29 Awesome GTA V Easter Egg (Bahasa Indonesia)

Old Grove Street Friends
Cerita Misi Hood Safari membawa pemain kembali ke Grove Street, dengan alasan lama menghentak dari GTA: San Andreas protagonis CJ dan sisanya dari Keluarga Grove Street. Banyak yang telah berubah selama bertahun-tahun, namun Rockstar tidak bisa melewatkan kesempatan untuk licik referensi pekerjaan mereka sebelumnya. Sama seperti Anda berbelok ke Grove Street sendiri Anda akan melihat karakter yang terlihat hampir persis seperti CJ, Big Smoke dan manis naik oleh pada sepeda.
No Country for Old Men
Off interstate di Northwest dari porsi peta Anda dapat menemukan peristiwa acak yang menciptakan peristiwa yang memacu film No Country for Old Men. Terutama mayat, dan banyak uang tunai.
Max Payne
Sebuah toko pakaian di pinggiran kota memiliki kemeja Hawaii konyol-cari. Pasangan yang pada Michael dengan kepala botak, jenggot lebat besar, dan sepasang Rimmers Baja penerbang. Hasilnya membuat Michael terlihat hampir persis seperti Max Payne dari Max Payne 3 - itu terlalu dekat dengan kebetulan.
Screen Shot 2013-10-21 at 3.06.17 PM
Thelma & Louise
Setiap hari dalam game pada sekitar 07:00, sebuah rekreasi dari akhir dari Thelma & Louise bermain keluar di tebing dekat helipad Trevor. Dua wanita dalam convertible, kotak oleh polisi, memilih untuk mengakhirinya dengan mengemudi di tepi daripada menyerahkan diri.
John Marsten is Your Online Dad
Dalam GTA Online jika Anda bermain-main dengan garis keturunan Anda, Anda bisa mendapatkan Red Dead Redemption pahlawan John Marston menjadi ayahmu.
Red Dead Novelized
Di RDR mengangguk lain, di rumah kedua Franklin Anda akan menemukan sebuah buku berjudul "Red Dead," dengan J. Marston terdaftar sebagai penulis.
Playboy Mansion
Dalam sebuah out-of-the-jalan tempat di bukit di belakang Los Santos Anda dapat menemukan sebuah rumah yang mengangguk yang jelas untuk Playboy mansion Hugh Hefner. Muncul lengkap dengan area gua berenang dan (tentu saja) beberapa topless perempuan Partai-penonton.

Screen Shot 2013-10-21 at 3.07.00 PM
Tapdancing Hillbilly
Salah satu telur Paskah favorit kami pribadi harus keran menari dusun. referensi ini untuk menari tap dunia nyata dusun Jesco Putih datang lengkap dengan musik dan suara sendiri bertindak, hidup sampai reputasi luar biasa Rockstar untuk detail.
Master Chief?
Anda dapat menemukan Republik Ruang Ranger artis jalanan yang terlihat lebih dari sedikit seperti Master Chief Halo, dekat versi GTA 5 ini dari Chinese Theater yang Grauman terkenal di Hollywood.
Sly Borderlands Clap Trap Nod
Oh Rockstar, Anda licik setan! Beberapa situs konstruksi di GTA 5 memiliki mesin yang menampilkan cat sama pekerjaan yang tepat sebagai Borderlands 'dicintai robot Clap Perangkap. Ini halus, tapi jelas.
Screen Shot 2013-10-21 at 3.05.46 PM
Madd Dog and OG Loc Live
Di rumah Franklin dan beberapa tempat lain di sekitar Los Santos Anda dapat menemukan recordsfeaturing GTA: San Andreas rapper Madd Dog dan OG Loc.
Brucie Kibbutz Lives!
Infamous GTA 4 karakter Brucie Kibbutz muncul beberapa waktu yang berbeda dalam GTA 5. Dalam segmen radio ia bisa mendengar mempromosikan meningkatkan kinerja barunya Hiu banteng Testosteron. Ada juga seluruh situs dalam game yang ditujukan untuk obat meningkatkan kinerja. Akhirnya Brucie juga dapat ditemukan di GTA Online.
Drive-Inspired Jacket
Sebuah toko diskon dekat Trevor landasan menjual jaket itu mengangguk yang jelas untuk satu dipakai oleh Ryan Gosling di film Drive. Tapi itu kepiting ramah di belakang bukan kalajengking jauh lebih mengancam.
Screen Shot 2013-10-21 at 3.08.11 PM
Gone in 60 Seconds
Sekitar tengah kampanye misi cerita membawa Anda ke sebuah garasi yang memiliki daftar mobil untuk meningkatkan yang hanya terlihat di bawah BlackLight a. Pengaturan ini merupakan mengangguk jelas untuk Nic Cage "klasik" Gone in 60 Seconds.
Frozen Alien
Hampir semua orang tahu tentang GTA 5 ini banyak UFO sekarang, tapi pilot mereka diduga juga membuat penampilan hati-hati tersembunyi. Dalam prolog permainan, jika Anda mengemudi di bawah jembatan ketika membuat melarikan diri Anda, Anda dapat menemukan alien yang sebenarnya beku di bawah es.
UFOs. UFOs Everywhere. Four of Them, to be Exact
Sejauh ini empat UFO dikonfirmasi telah ditemukan di GTA 5. Yang pertama jatuh di bawah air, dekat bagian utara dari peta. Setelah Anda mencapai 100% selesai, tiga pop up: satu di dekat Sandy Shores, lain di atas Fort Zancudo, dan akhirnya satu lagi di atas Mt. Chiliad, namun kabarnya hanya selama badai.
The Ghost of Mt. Gordo
Berbicara tentang supranatural, sekitar 11:00 waktu dalam game Anda bisa melihat hantu ofJolene Cranley-Evans menghantui puncak Mt. Gordo. Jika Anda bergerak lebih dekat dia akan menghilang, mengungkapkan nama 'Jock' di tanah, tampaknya referensi ke pembunuhnya diduga.
A Random Mountain Face
Ada wajah acak bertekstur ke sisi dari satu dari GTA 5 ini pegunungan. Tidak ada cara lain untuk meletakkannya. Beberapa orang berpikir wajah terlihat banyak seperti Jesse Pinkman dari Breaking Bad. Tapi kami pikir itu lebih mungkin anggota dari tim GTA 5.
Scooter Brothers!
Salah satu transisi acak Trevor telah dia mengikuti seseorang di skuter berteriak hanya semi-koheren tentang bagaimana mereka saudara scooter. Ini adalah referensi untuk penggemar buatan Youtube klip dari GTA 4.
Jackie Brown
apartemen Floyd yang Trevor crash (dan akhirnya sampah) di GTA 5 ditata hampir persis seperti apartemen Melanie di Jackie Brown.
Nico Bellic
Satu referensi untuk GTA 4 hero Nico Bellic bahwa banyak gamer terjawab - pada satu titik dalam cerita Anda dapat melihat anak penjelajahan halaman LifeInvader Jimmy Nico Michael. Dan ya, Roman adalah pada daftar teman-temannya.
Lost Hatch?
Jauh di kedalaman laut Anda dapat menemukan menetas misterius terletak di dasar laut yang terlihat heck of a banyak seperti menetas terkenal dari HILANG. Ada tanda-tanda merokok monster (sejauh ini), meskipun.
Manhunt Mask
Salah satu masker dibeli di Vespucci Pantai sangat mirip dengan Manhunt topeng terkenal.
Lester's Entire House
Seluruh rumah Lester dasarnya adalah salah satu raksasa easter egg. Referensi untuk anime populer, X-Files, Halo, Big kaki, dan banyak lagi dapat ditemukan. Periksa pad Lester hati-hati!
Mystery 8 Killer
Misteri 8 Pembunuh adalah salah satu keren dan lebih rumit telur Paskah GTA 5 ini. Grafiti ditemukan di seluruh GTA dunia 5 tampaknya akan ditinggalkan oleh pembunuh sendiri, masing-masing menyeramkan bernyanyi-songy sajak yang mengarah ke belum petunjuk lain dan mengisyaratkan belum pembunuhan lagi. Sebuah pesan terakhir mengirimkan pemain ke cellblock 9A di GTA 5 ini penjara dinyatakan kurang dimanfaatkan. Sebuah kliping koran ditemukan di dekat petunjuk pertama menyatakan bahwa pembunuh berantai meninggal di penjara. Tapi apakah dia benar-benar?
Screen Shot 2013-10-21 at 3.08.56 PM
Collector's Edition Map
Peta fisik yang datang dengan Edisi Kolektor dari GTA 5 sendiri merupakan fisik easter egg besar. Mengekspos ke cahaya hitam mengungkapkan berbagai pesan tersembunyi dan penanda peta, termasuk banyak petunjuk UFO.
Apa mengagumkan rahasia kecil atau mengangguk Anda telah menemukan? Menambahkannya ke GTA kami 5 rahasia dan telur Paskah wiki! Anda juga harus memukul-up wiki untuk lokasi & instruksi untuk mengakses setiap dari 29 telur easter mengagumkan ini spesifik.

Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

5 comments:

  1. Aku tambahin kak, tau kah kamu di salah satu radio station nya ada yang ngucapin kata Indonesia dan di salah satu banner besar di los santos ada juga tulisan Indonesia hahaha

    Nonton film comedy
    Download film comedy

    ReplyDelete
  2. Trevor = jock , soalnya dia suka di panggil jock oleh temennya , berarti pembunuh hantunya ( joclenne ) dia donh

    ReplyDelete