Walkthrough Assassin's Creed Rogue PART 2 (Bahasa Indonesia)

The Colour of Right

Warna Hak otomatis akan mulai mengikuti acara kehendak Gratis. Dia akan membangkitkan luka, di sebuah rumah orang asing.

Cutscene akan berakhir dengan laki-laki memasuki rumah Anda tinggal dengan dan melecehkan pasangan tua. Berjalan Shay bawah untuk menghadapi mereka. Mereka mudah untuk mencatat, dan sekali Anda melakukannya, Anda akan mendapatkan beberapa baju besi untuk memakai.
Keluar rumah dan mengejar untuk musuh melarikan diri. Dalam rangka untuk mendapatkan 100% sync di sini, Anda akan perlu untuk menghindari bom asap ia turun. Hal ini cukup sederhana karena ia tidak melakukannya untuk sering, dan selalu ada jalan alternatif untuk mengambil ketika dia melakukannya.
Setelah Anda melakukannya, Anda akan perlu untuk kepala menuju tempat persembunyian geng dan bawa ke bawah. Hal ini cukup mudah, tetapi untuk mendapatkan 100% sync Anda tidak bisa mendapatkan tembakan. Dengan itu dalam pikiran, berlari-lari di luar daerah membunuh semua orang dengan senapan. Saat melakukan hal ini Anda secara berkala dapat mengaktifkan Elang Visi untuk menemukan pemimpin.
Setelah Anda menemukannya, membawanya turun tapi hati-hati. Orang-orang ini sangat sadar lingkungan mereka dan akan melihat Anda cukup cepat. Mereka juga memiliki senjata, sehingga ia dapat merusak 100% sinkronisasi Anda jika Anda tidak hati-hati. Melompat turun dari atas adalah cara terbaik untuk menangani mereka.
Setelah Anda telah mengambil alih kantor pusat, Anda akan bertemu dengan Monro. Mengikutinya, kemudian upgrade bangunan pertama Anda. Setelah itu, memori akan berakhir.

A Long Walk and A Short Drop

Memori ini akan dimulai ketika Anda kembali ke rumah Anda kiri selama The Colour of Tepat

Masukkan pintu dan cutscene akan bermain dengan Monro dan pasangan tua. Dia akan memberitahu Anda tentang rekannya Intisari, yang membutuhkan bantuan Anda. Kepala ke lokasi ditandai tetapi tidak terburu-buru dalam. Dalam rangka untuk mendapatkan 100%, Anda harus meledakkan tiga barel menggunakan petasan. Jika Anda berdiri di atas atap, Anda dapat dengan mudah berkik mereka dari kejauhan. Ini juga akan membantu Anda menghindari semua atraksi barel meledak membawa.
Setelah Anda telah diledakkan tiga barel. Tarik keluar pistol dan menembak tali memegang Intisari. Setelah Anda melakukannya, ia akan bebas untuk bergabung dengan Anda, yang baik karena beberapa musuh lebih akan muncul.

Setelah membunuh semua orang, cutscene akan bermain dan Anda akan harus mengikuti Intisari. Dia akan membawa Anda ke suatu daerah di mana Anda akan perlu untuk membersihkan semua penguntit. Ini adalah jenis baru dari musuh yang akan menyembunyikan dan menunggu Anda untuk menjalankan dengan, sebelum melompat keluar dan menusuk Anda. Mereka bisa dimentahkan, tapi Anda harus sangat cepat. Jika tidak, satu-satunya cara lain untuk menemukan mereka adalah melalui Elang Vision.
Mulai menyisir daerah, mencari mereka. Jauhkan jari Anda dekat dengan tombol kontra dalam kasus Anda lakukan mendapatkan melompat per satu. Mereka tidak akan membunuh Anda dalam satu pukulan, tetapi mereka mengambil sebagian dari kesehatan Anda pergi. Setelah Anda telah berurusan dengan mereka semua, melompat ke kapal tua dan mendaki ke puncak untuk memotong bendera gratis. Bila Anda melakukannya, memori akan berakhir.

Circumstances

Memori ini akan dimulai ketika Anda bertemu dengan Monro.
Setelah Anda telah berbicara, Anda akan berlayar utara ke sebuah pos. Di sini Anda akan membebaskan beberapa perlengkapan dari musuh Anda, untuk keuntungan Anda sendiri. Untuk mendapatkan 100% di sini, Anda harus menggantung pemegang kunci dengan panah tali. Satu-satunya cara untuk melakukan ini adalah dengan menggunakan panah tali pada dirinya saat Anda berada di sebuah pohon tepat di atas dia.
Cara terbaik untuk melakukan ini dimulai sebelum Anda memasukkan. Saat Anda mendekati daerah, Anda akan melihat itu berdinding. Jalankan up gerobak, maka pohon tersebut untuk mendapatkan atas dinding.
Melompat dari pohon ke pohon dan Anda akan mendarat di atap. Aktifkan Elang Visi dan Anda akan melihat pemegang kunci ke kanan.
Naik ke atap lebih tinggi, kemudian berbelok ke kanan dan melompat ke pohon. Menonjol pada cabang dan segera setelah pemegang kunci berjalan di bawah Anda, memukulnya dengan panah tali. Ingat Anda harus TAHAN bawah tombol untuk menggantungnya. Setelah selesai, ambil kunci dan membuka pintu gudang.
Kembali ke kapal dan membeli beberapa upgrade, kemudian mulai berlayar menuju benteng. Setelah di benteng, Anda akan perlu untuk mengebom itu dari jauh. Bagian ini cukup sederhana, hanya pastikan untuk menghindari tembakan meriam yang berasal dari benteng. Setelah hancur, Anda akan dermaga dan harus membuat jalan kaki melalui area. Membunuh dua pengintai, kepala untuk ruang perang. Anda mungkin akan mendapatkan beberapa perkelahian di sini, jadi berurusan dengan musuh dengan cepat. Setelah Anda memasuki ruang perang, cutscene akan bermain
Pertarungan ini cukup mudah. Jangan menyerang, hanya meja setiap kali dia lakukan. Pastikan Anda berdiri di dekat benda-benda bersinar ketika Anda melakukannya, dan Anda akan menyakitinya. Setelah dia lemah, Anda dapat menindaklanjuti meja Anda dengan beberapa hit pedang untuk membunuhnya, tapi ini hanya terjadi ketika bar kesehatannya hampir kosong.
Untuk mendapatkan 100%, Anda akan perlu melakukan bagian ini tanpa kerusakan, yang berarti tidak hilang counter tunggal. Jika Anda melewatkan satu, pastikan untuk reload dari pos pemeriksaan terakhir dan mencoba pertarungan lagi.
Setelah pertarungan, cutscene akan bermain dan memori akan berakhir.

Keep Your Friends Close

Memori ini akan mulai dengan mendekati Monro di New York.
Setelah berbicara dengan dia, Anda akan perlu untuk mengunjungi teman lama Anda, Benjamin Franklin. Bagian ini cukup mudah, meskipun rumahnya dijaga oleh musuh jadi pastikan untuk bergerak dengan hati-hati sekali Anda dekat. Berjalan ke pintu belakang dan Anda akan memicu cutscene dengan dia.
Untungnya dia masih tidak menyadari roll dalam segala hal, dan dengan senang hati akan membantu Anda. Setelah cutscene, Anda akan berbicara dengan dan kemudian berjalan dengan Monro. Dia akan mengajarkan Anda tentang senjata baru Anda, yang pada dasarnya adalah sebuah peluncur granat. Setelah Anda mendapatkan merasa untuk itu, Anda akan diberitahu untuk kepala ke pabrik.
Bagian ini cukup sederhana. Gunakan granat pecahan peluru untuk meledakkan tiga mesin. Jika Anda ingin 100% sync, hal akan menjadi sedikit lebih keras. Pertama, Anda harus memukul tiga musuh dengan satu pecahan peluru granat. Hal ini paling baik dilakukan dengan kelompok di tengah-tengah daerah, seperti yang Anda lihat pada gambar di atas. Jika Anda tidak bisa mendapatkan mereka, itu cukup mudah untuk mendapatkan perhatian dari tiga orang lain dan meledakkan mereka.
Bagian kedua dari 100% adalah untuk tidur 10 penjaga. Hal ini mungkin tampak sulit, karena ada hanya segelintir penjaga di sekitar, tetapi Anda bisa tidur sama satu 10 kali jika Anda harus. Pastikan untuk meninggalkan pasangan hidup dan terus tidur mereka dengan granat tidur sampai Anda mencapai sepuluh. Jika dan ketika Anda kehabisan amunisi, pergi ke tumpukan amunisi untuk mengisi penuh. Setelah Anda selesai, akan ada cutscene, dan urutan 3 akan berakhir.

Honour and Loyalty

memori ini dimulai dengan Shay menerima surat. Setelah membacanya, ia akan segera ingin pergi membantu sekutunya.
Berlayar ke Utara dan Anda akan bertemu dengan Jack. Dia akan memberitahu Anda kejadian yang telah berlangsung dan bagaimana Monro dalam bahaya. Setelah berbicara dengan dia, Anda akan perlu buru-buru ke samping Monro ini.
Dalam perjalanan Anda di sana, Anda akan memiliki tujuan opsional menghindari kerusakan. Hal ini tampaknya mudah, kecuali ada beberapa musuh yang bersembunyi di semak-semak dan pohon. 
Daerah ini tidak memiliki batas waktu, sehingga untuk mendapatkan lengkap tujuan opsional, pastikan Anda terus-menerus harus Elang Vision di. Sementara di pohon-pohon, ini tidak begitu penting, tapi kapan saja Anda harus berjalan di dekat semak-semak, pastikan untuk memeriksa. Gunakan senjata Anda untuk dengan mudah berkik musuh dari kejauhan, dan jika mereka melakukannya melompat Anda, pastikan untuk menghancurkan tombol meja secepat yang Anda bisa mencoba untuk melawan menyerang mereka dan menghindari kerusakan.
Setelah Anda mencapai tujuan Anda, Anda akan menemukan Monro dan beberapa orang melawan beberapa musuh. Berurusan dengan mereka, dan Monro akan berbicara dengan Anda. Anda akan perlu untuk berjalan dengan dia untuk jarak pendek, dan kemudian Assassin akan muncul. Mereka akan melompat turun dan menyerang, dan Anda harus menangkis mereka sekaligus melindungi Monro. 
Dia hanya bisa mengambil beberapa hits sebelum dia meninggal, jadi pastikan untuk tetap dekat sisinya, atau siap untuk pistol cepat menembak untuk menyelamatkan hidupnya. Setelah musuh ditangani dengan, Shay akan bersikeras melacak mantan rekannya. Memanjat dinding batu, dan sinkronisasi dengan sudut pandang untuk melihat semua musuh di sini.
Untuk mendapatkan 100% sync di sini, Anda akan perlu untuk membunuh semua musuh tanpa terlihat. Pertama, membunuh orang di bawah sudut pandang. Cepat berjalan ke depan dan melompat ke bawah pada orang berikutnya. Memanjat dinding dan membunuh ketiga, tapi sebelum pindah, menghidupkan Elang Visi. Ada musuh yang bersembunyi di semak-semak di belakang musuh keempat. Tembak dia dengan panah tidur kemudian membunuhnya, maka membunuh orang keempat.
Tarik keluar dart tidur lagi. Tembak orang di jembatan, dan orang tunggal di bagian atas tebing di sebelah kiri jembatan. Meskipun ini bukan langkah yang diperlukan, itu membuat hal lebih mudah. 
Melompat ke dalam air, membunuh orang tidur di jembatan, kemudian memanjat dinding dan membunuh orang tidur di sini. Berjalan dan Assassinate ganda orang-orang melihat dari atas tebing kemudian menuju arah pria akhir. Pastikan Anda memiliki Elang Visi aktif, karena ada musuh lain yang bersembunyi di semak-semak dekat pria akhir ini. Berurusan dengan dia, maka membunuh musuh terakhir yang akan dilakukan di sini.
Melompat turun dan berjalan dengan pasukan lagi dan akhirnya Anda akan perlu untuk melindungi mereka lagi. Cukup menjalankan bagian atas dan mulai melompat dari musuh musuh. Setelah jam muncul, membuat tergesa-gesa langsung untuk perahu. Jika Anda tidak berhasil dalam waktu, Anda akan memiliki permainan lebih, sehingga bahkan jika ada dua yang masih hidup musuh atau, jalankan langsung untuk perahu!

Armour and Sword

Memori ini akan dimulai ketika Anda bertemu dengan Monro. Dia akan memberitahu Anda tentang situasi saat ini, dan mengirimkan ke dua lokasi terpisah.

Kepala ke kampung pertama. Ketika Anda tiba, Anda akan melihat sebagian besar penduduk desa diikat dan disandera. Anda harus menyimpan 12 dari mereka untuk menjadi sukses selama tahap ini. Hal ini cukup mudah, hanya menempel untuk menutupi, dan membunuh semua orang ketika mereka kembali dihidupkan. Anda juga dapat menggunakan panah tidur di sini untuk membuat segalanya lebih mudah, dalam acara seseorang melihat Anda, atau tidak akan berbalik.

Setelah Anda membebaskan mereka, pemimpin asli akan menampilkan lokasi sakral. Daerah ini terkunci sampai Anda menemukan semua Pillars asli. Setelah cutscene berakhir, Anda sekarang akan perlu untuk pergi ke lokasi lain dan menemukan tentara. Cukup berlayar ke lokasi ditandai untuk menemukan pasukan Anda dalam pertempuran dengan Inggris. Langsung ke medan, dan menyimpan sekutu Anda.

Setelah pertempuran, akan ada cutscene singkat dan memori akan berakhir.

Scars

Memori ini akan dimulai ketika Anda berlayar Morrigan ke lokasi yang ditunjuk.

Setelah Anda mencapai tempat, Anda akan perlu untuk berlayar ke lokasi lain. Ketika Anda mencapai kota, Shay harus bertemu dengan Monro. Pastikan Anda pergi melalui kota melalui atap, karena Anda tidak dapat dilihat jika Anda ingin mendapatkan 100%. Mengambil atap harus memastikan tidak ada pemberitahuan Anda, asalkan Anda tidak jatuh ke bawah atau naik ke banyak dinding.

Ketika Anda mencapai benteng Anda akan perlu untuk membunuh beberapa tentara Inggris. Setelah Anda melakukannya, cutscene akan dimulai dengan Monro. Setelah, Anda mantan rekan Assasin akan mengungkapkan dirinya. Untuk mendapatkan 100% sync pada bagian ini, Anda akan perlu untuk membunuh Kessegowase dengan Puckle Gun.
Ini lebih mudah daripada kedengarannya. Di bagian atas benteng beberapa senjata. Ikuti target Anda dan melompat pada senjata yang ia akan berjalan di dekat. Hanya membutuhkan dua hits untuk membunuh dia, dan masing-masing gun memiliki beberapa tembakan di dalamnya, sehingga Anda hanya dapat menyemprotkan Puckle Gun padanya sampai ia meninggal.
Setelah dia lakukan, cutscene akan bermain bercerita tentang nasib Monro ini. Cepat berjalan melalui kota dan bergegas ke pintu depan gedung yang terbakar. Pick up Monro dan menjalankan dan untuk melihat cutscene, setelah memori akan berakhir.

Incomplete Memory 2

Memori ini akan dimulai ketika Anda memasukkan kembali animus tersebut. kenangan Shay akan gagal untuk memuat dengan benar, dan Anda akan bermain keluar acara banyak kemudian dalam hidupnya.

Mulailah dengan mencari Franklin. Anda Elang Visi akan mengungkapkan dirinya, dan orang-orang menyerangnya. Bunuh mereka untuk memicu cutscene. Setelah, Anda akan berjalan dengan dia, dan perlu untuk melindunginya. Musuh ditandai di peta, sehingga Anda memiliki gagasan tentang di mana mereka berada. Anda dapat berjalan di depan dan berurusan dengan mereka, hanya pastikan Anda tidak meninggalkan Benjamin lama!
Setelah waktu yang singkat, Anda akan mencapai rumahnya. Sementara ia ada di dalam, Anda akan perlu dengan cepat berlari-lari dan mengambil pembunuh yang tersisa. Dalam rangka untuk mendapatkan 100%, Anda harus membunuh mereka semua sebelum waktu habis, yang tidak sulit. 
Anda juga harus mendapatkan 3 pembunuhan udara. Hal ini seharusnya tidak sulit, karena kebanyakan dari mereka berjalan di dekat tepian, atau atap yang lebih tinggi yang dapat Anda melompat dari.
Setelah Anda membunuh mereka semua, cutscene akan bermain dan memori akan berakhir.
Terus di bagian 3 Terima kasih
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

4 comments: