Walkthrough Assassin's Creed Rogue PART 3 END (Bahasa Indonesia)



Men O War

Memori ini akan memiliki Anda bertemu sekutu terbaru Anda, Captain Cook.

Setelah cutscene, Anda akan di kemudi Captain Cook Man O 'War. Tujuan pertama Anda akan berlayar ke depan, tapi segera Anda akan menemukan kapal musuh. Untuk mendapatkan 100% sync, Anda harus tenggelam sepuluh dari mereka dengan Mortar. Hal ini tidak sesulit tampaknya, karena kapal ini memiliki meriam mortir yang cabik sesuatu hits..
Setelah waktu singkat berjuang, cutscene singkat akan bermain keluar dan sekarang Anda harus tenggelam kapal tembakan musuh. Anda harus memukul mereka semua secepat mungkin jika Anda ingin mendapatkan 100% sync. Hilang bahkan satu tembakan bisa mengeja azab untuk 100 Anda%, jadi pastikan tepatnya. Selalu memimpin tembakan Anda dengan mortir, yang dibutuhkan sekitar 1 detik sebelum mortir benar-benar menyentuh target.
Setelah Anda membuatnya melalui bagian ini, Anda harus tenggelam beberapa kapal yang lebih besar. Sekali lagi, hanya sesering yang Anda bisa dan kapal-kapal ini akan mencair dalam saat-saat api mortir. Anda juga dapat menembakkan meriam normal, harus kesempatan muncul.
Setelah Anda menyelesaikan pertempuran, memori akan berakhir.

Bravado

Seperti memori terakhir, yang satu ini akan dimulai dengan cutscene Anda bertemu dengan Captain Cook.

Setelah cutscene, Anda akan perlu untuk berlayar ke pantai tidak terdeteksi. Hal ini cukup mudah, hanya tinggal di sebelah kiri sungai sepanjang waktu. Titik docking alternatif akan muncul saat Anda menutup di di kota.

Setelah Anda dermaga, Anda akan perlu mencari Adewale. Bagian ini tidak harus dilakukan diam-diam, sehingga merasa bebas untuk membunuh siapa pun yang Anda perlu untuk melanjutkan. Setelah Anda akhirnya mencapai dia, dia akan lari dan Anda akan perlu terburu-buru untuk kapal Anda dan mengejarnya. Selama mengejar ini, Anda harus menghindari semua tembakan mortir untuk mendapatkan 100%. Hal ini bisa rumit, jadi bersiaplah untuk cepat menekan tombol bawah lambat untuk cepat manuver keluar dari jalan api masuk. Untungnya dia tidak akan melakukan hal ini sering, dan kapalnya sangat lemah, sehingga mudah untuk membunuh. Jika Anda telah mengupgrade mortir Anda sendiri, Anda harus dapat tenggelam kapalnya hanya dalam dua tembakan!
Bagian akhir dari misi ini telah Anda pelacakan Adewale dengan berjalan kaki. Dalam rangka untuk 100% bagian ini, Anda tidak harus membunuh orang lain kecuali dirinya. Ini lebih mudah daripada kelihatannya, karena Anda dapat memeluk dinding kiri untuk menghindari sebagian musuh sebelumnya, kemudian naik sehingga Anda dapat berjalan di sepanjang atap sampai Anda melihat Adewale. Dia memiliki mata yang baik, jadi bersiaplah untuk mengejar dia. Jika Anda adalah tembakan cepat, hanya membutuhkan waktu dua peluru untuk membunuh dia. Cukup mengejarnya akan memiliki hasil yang sedikit karena ia cepat, jadi pastikan untuk mencoba dan memotongnya, atau menembak dia ketika ia mencoba memanjat hal. Ingat, tidak membunuh orang lain, bahkan selama pengejaran karena Anda akan gagal 100%.
Setelah Anda membunuhnya cutscene akan bermain dan Anda akan menyelesaikan memori.

The Heist

Memori ini akan dimulai tak lama setelah peristiwa Urutan 5. Anda akan mulai dengan memata-matai mantan sekutu Anda.

Setelah itu, Anda akan berjalan untuk bertemu dengan Haytham. Sebuah cutscene singkat akan bermain dan Anda akan bertugas memburu dua orang. Seperti biasa, Anda hanya dapat mengejar mereka, atau hanya menembak mereka saat mereka dekat untuk membuat hal-hal sedikit lebih mudah. Setelah mereka berdua mati adegan lain cepat memainkan.
Acara selanjutnya adalah waktunya, sehingga kecepatan adalah penting di sini. Anda harus kunci-T tiga pintu dan dibuka setiap dada di benteng. Dada ditandai biru, dan pintu-pintu yang mengarah ke mereka terkunci, jadi untungnya ini tujuan opsional berjalan beriringan. Mereka kunci untuk melakukan bagian ini adalah untuk meminimalkan konflik. Musuh masih bisa melihat Anda bahkan menyamar Anda, mereka hanya tidak bisa melakukannya dari jauh. Saat Anda berjalan di sekitar membuka segala sesuatu, cobalah untuk menghindari semakin dekat dengan orang, atau membunuh mereka dengan cepat dan melanjutkan. Jika Anda menjalankan rendah pada waktu, dan telah memilih tiga pintu, Anda dapat menggunakan granat pecahan peluru untuk ledakan terbuka yang terakhir, tapi itu mungkin menarik perhatian yang tidak diinginkan.
Setelah Anda menyelesaikan tujuan opsional, Anda hanya perlu untuk mendaki ke puncak gedung dan memotong bendera. Setelah, Anda akan perlu untuk membuat melarikan diri terburu-buru, dan kemudian cutscene akan bermain, menandai akhir dari memori.

Caress of Steel

memori ini akan mulai Anda memenuhi Haytham sementara ia menginterogasi seorang Assassin.

Setelah, ikuti dia dan Anda akan terjebak dalam pertarungan kecil. Setelah pertama, Anda akan melihat rumah yang sekarang mati pembunuh kepada Haytham tentang. Tujuan Anda adalah untuk masuk ke dalam, yang dapat dicapai di atap belakang. Anda hanya bisa berjalan di dalam, dengan menggunakan granat pecahan peluru untuk membunuh orang-orang yang menjaga gerbang masuk utama. Setelah masa lalu di sini, membuat Anda pergi di sekitar gedung mereka memanjat ke jendela.
Setelah Anda sampai di sana, cutscene akan bermain keluar dan Anda akan jatuh ke bawah, maka akan digas. Dalam rangka untuk melarikan diri di sini dengan 100% sync, Anda tidak harus menyentuh gas, yang jauh lebih mudah daripada awalnya mungkin tampak. Belok kiri dan lari ke dinding. Memanjat kemudian ikuti ini sampai Anda mencapai akhir. Melompat ke dinding berikutnya, kemudian memanjat dan ke kiri sampai Anda mampu melompat ke dinding ketiga. Tidak ada meliuk sepanjang jalan kiri, melompat melalui celah dan Anda akan bebas dari gas. Sekarang naik ke atas dan adegan singkat akan bermain di mana Anda diracuni.
Racun akan membuatnya sehingga ketika Anda bergerak perlahan atau berdiri diam, Anda mulai mengambil kerusakan, sehingga Anda tidak akan dapat berhenti bergerak sering. Tetap aktif seperti yang Anda bisa!
Bagian berikutnya adalah salah satu tujuan lebih keras opsional. Anda harus tetap keluar dari pertempuran ketika mencoba untuk menemukan Harapan, di daerah yang kaya dengan musuh. Tujuan pertama Anda adalah untuk mendapatkan ke dinding di depan Anda dengan tanaman yang tumbuh di atasnya.
Setelah di sini, belok kanan dan Anda akan melihat daerah kanopi lain Anda dapat melompat ke. satu ini memiliki penjaga patroli di atasnya, jadi pastikan Anda melompat ketika penjaga tersebut berbalik. Apapun tempur akan menyebabkan tujuan Anda gagal.
Dari sini, lari ke sudut kiri depan dan melompat ke bangunan kecil di sini, kemudian ke pohon. Ini akan membawa Anda di atas air, maka Anda bisa melompat ke dalam beberapa rumput. Setelah di rumput, Anda hanya perlu kepala ke arah area hijau sambil menghindari para penjaga.
Setelah perubahan tujuan dari mencari untuk membunuh Hope, Anda akan bebas untuk berlari dan masuk ke pertempuran. Anda tidak ingin meskipun, seperti tujuan Anda adalah untuk mengejar harapan. Seperti urutan mengejar, Anda dapat mengakhiri hal-hal awal dengan menembak dua kali, meskipun racun dapat membuat ini sulit. Setelah dia meninggal, memori akan berakhir.

No Laws But Our Own

Memori ini akan dimulai ketika Anda bertemu dengan Captain Cook.
Setelah cutscene, Anda akan menuju ke laut. Anda menuju sebuah benteng, dan setelah Anda mencapai tujuan Anda, Shay akan turun. Anda akan mencatat bahwa dalam rangka untuk mendapatkan 100% di sini, Anda perlu menghindari konflik terbuka. Ini tidak mencegah Anda dari membunuh orang, Anda hanya tidak dapat dilihat saat melakukannya.

Membuat jalan Anda menaiki pohon dan di atas dinding, membiarkan Anda menghindari banyak orang dan potensi pertempuran. Setelah masuk, Anda akan perlu untuk beralih ke Eagle Visi dan menemukan pemimpin penjahat. Setelah Anda memiliki mata padanya tujuan Anda akan berubah. Perhatikan bahwa ia mengatakan untuk mencuri, jadi jangan membunuhnya! Untuk mencuri item dari dia, Anda hanya harus mendapatkan dekat saat dia tidak bisa melihat Anda dan prompt akan muncul.
Hal ini dapat dilakukan di beberapa titik, meskipun yang paling mudah adalah ketika ia memasuki gedung, karena ia akan berdiri dengan punggung berubah untuk banyak waktu. Sekali lagi, ingat bahwa Anda tidak bisa masuk ke perang terbuka, atau Anda akan gagal untuk 100% sync misi.
Setelah Anda memilikinya, Anda harus melarikan diri. Bagian ini mengharuskan Anda untuk tidak membunuh siapa pun untuk 100%, sehingga hanya membuat dasbor untuk pintu keluar. Cara termudah untuk melarikan diri adalah cara yang sama Anda datang, sehingga hanya menelusuri kembali langkah-langkah Anda untuk keluar.
Setelah Anda mencapai kapal Anda, Anda akan perlu untuk melarikan diri daerah. Jangan repot-repot memerangi setiap kapal lain, hanya berlayar dengan kecepatan max sehingga Anda keluar daerah dibaca. Setelah Anda melakukannya, memori akan berakhir.

Cold Fire

Sekali lagi, Anda akan bertemu dengan Captain Cook, meskipun saat ini Anda akan berlayar untuk pertempuran!

Setelah cutscene, Anda akan mengambil Morrigan keluar mencari armada musuh. Menemukan mereka tidak terlalu sulit, karena tak lama setelah memasuki lingkaran hijau, mereka akan menyergap Anda. Membawa mereka keluar, dan sekali Anda melakukannya, Anda harus menemukan kapal yang tersisa, Gerfaut.

Untuk bagian ini, Anda hanya perlu untuk berlayar di sekitar sampai Anda melihatnya. Jika Anda menonton dengan hati-hati, Anda dapat melihat di mana mortir dan tembakan meriam datang dari, dan melacak kembali ke kapal sasaran. Setelah Anda menemukannya, Anda akan ditarik ke dalam pertempuran dengan itu.
lawan sulit, tapi tidak jauh lebih daripada kapal lain Anda akan menghadapi. Setelah Anda telah rusak itu, Anda akan perlu untuk naik kapal. Bagian ini membutuhkan Anda untuk mengambil tidak ada kerusakan, atau Anda akan gagal 100%. Cara termudah untuk pergi tentang ini, adalah untuk mendaki sepanjang bagian luar perahu sampai Anda mencapai bagian belakang, kemudian memanjat dan hanya menembak de la Verendrye.
Setelah Anda mendapatkan membunuh, akan ada beberapa cutscenes panjang, dan memori akan berakhir.

Non Nobis Domine

Memori ini akan dimulai ketika Anda bertemu dengan Haytham.
Sudah waktunya untuk mencatat Achilles. Setelah cutscenes, Anda akan berada di Arktik, menuju kuil prekursor. Bagian ini tidak memiliki batasan terhadap Anda, sehingga merasa bebas untuk hanya membunuh siapa saja yang berdiri di jalan Anda.
Ketika Anda mulai memasuki bagian luar candi, Anda akan mulai melihat dinding cahaya. Juga akan ada adegan singkat di mana Haytham mendorong manusia menjadi cahaya, disintegrasi dia. Ini harus semua yang Anda butuhkan untuk tidak ingin menyentuhnya sendiri, jadi pastikan maju Anda menunggu cahaya menghilang sebelum melanjutkan ke depan!
Setelah Anda mencapai inti, cutscene akan bermain keluar, dan kemudian hal-hal akan mengambil gilirannya tiba-tiba menjadi buruk. Sama seperti kejadian-kejadian sebelumnya dalam permainan, daerah sekitar Anda akan mulai runtuh dan Anda akan perlu menjalankan untuk itu. 100% bagian ini, Anda juga tidak harus menyentuh cahaya. Untungnya ada peringatan sebelum cahaya adalah untuk muncul, sehingga Anda tidak harus memiliki masalah apapun.
Akhirnya Liam akan membuat berdiri, dan menarik keluar senjatanya. Anda akan perlu untuk menghindari tembakan, sementara perlahan-lahan membuat jalan lebih dekat kepadanya. Ketika ia akan menembak, alat ukur akan mengisi di atasnya. Sementara ini terjadi, pastikan untuk berdiri di balik pilar. Pindah dari pilar ke pilar, mengulangi proses bersembunyi ini sampai Liam mulai berjalan lagi.
Berbalik dan terus mengejar Liam, meskipun hati-hati seperti sekarang Anda memiliki dinding lebih banyak cahaya untuk menangani. Setelah Anda mendapatkan dekat lagi ia akan mencoba untuk menembak Anda untuk kedua kalinya. Sekali lagi, bersembunyi di balik pilar sementara dia menembak, maka hati-hati bergerak maju sampai ia berjalan lagi.
Anda akan mengejarnya untuk waktu yang singkat lagi sampai ia kehabisan tempat untuk menjalankan. Dia akan berubah dan mulai mencoba untuk menembak Anda. Jangan berhenti berjalan, hanya menjaga pengisian ke arahnya, kemudian menyelam salju di atasnya dan membunuhnya. Tindakan ini akan menandai akhir dari memori.

Incomplete Memory 3

kuti teman Anda melalui gerbang dan sepanjang jalan di istana
halaman. Pindah ke penanda tujuan hijau di ujung dan seperti yang Anda
Pendekatan, Anda akan melihat target Anda. Sayangnya, ia memasuki gedung dan
pintu menutup di belakangnya. Waktu untuk menemukan rute alternatif!

Pada titik ini, penanda tujuan Anda mudah akan pindah, menunjukkan Anda
persis di mana Anda harus pergi - pintu terbuka di balkon di dekatnya. Untuk mencapai itu,
memanjat di kisi-kisi di taman bawah dan hop menyeberang ke dinding
dari sini untuk menghindari perhatian para penjaga di area terbatas. Mendaki
ke balkon dan masuk istana.

Sebuah adegan akan bermain seperti yang Anda masukkan.


Bagian berikutnya mengharuskan kita untuk menemukan sebuah pertemuan rahasia, yang dapat dilakukan melalui
visi Elang.Masalahnya adalah bahwa seluruh wilayah di daerah terbatas
dan ada beberapa penjaga berpatroli sekitar. Dengan demikian, Anda harus bekerja
jalan Anda melalui seri berikutnya kamar, berbaur dengan kerumunan untuk menghindari
para penjaga.

Ketika Anda mencapai buntu, menyelinap oleh penjaga dan melompat keluar jendela.
Membunuh penjaga di halaman di bawah ini dan menyelinap lorong berikutnya,
melalui pintu samping anak-anak dan kemudian melalui pintu di sebelah kanan
sampai Anda mencapai lorong besar yang penuh dengan orang-orang. Gunakan visi elang untuk
mendeteksi target Anda di ujung lorong.

Hal ini akan menyebabkan penanda tujuan hijau untuk tampil. Bekerja dengan cara Anda ke ini
lokasi melalui kerumunan untuk sebuah adegan.


Setelah adegan itu, target kami akan berdiri di tengah aula dan
berkala akan berkeliaran di sekitar untuk berbagai kelompok bidang. Menggunakan
banyak untuk mendekati dia dan ketika Anda mendapatkan kesempatan, membunuhnya untuk
menyelesaikan memori 'tidak lengkap' dan untuk mengakhiri permainan.

TERIMA KASIH
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

1 comment: