Review Far Cry Primal


Ubisoft tampaknya siap untuk memenuhi banyak harapan gamer terkait franchise game open-world mereka – Far Cry. Setelah Blood Dragon yang begitu gila, keren, dan seru di saat yang sama, Ubisoft memang punya “tugas berat” untuk menawarkan sesuatu yang mampu melampaui kualitas tersebut sebelum Far Cry 5 meluncur di masa depan. Jawaban mereka meluncur lewat sebuah teaser yang disiarkan secara langsung selama 24 jam terakhir sejak hari Senin Malam. Sebuah teaser berisikan gambar lukisan gua ini akhirnya dibuka sendiri oleh Ubisoft! Mengamini rumor yang juga sempat tak sengaja bocor, Ubisoft meresmikan seri terbaru Far Cry – Far Cry Primal!
Seperti berita yang sempat kami sampaikan sebelumnya, Far Cry Primal akan membawa Anda pada sebuah petualangan pra-sejarah, khususnya di zaman batu. Anda akan berperan sebagai seorang pemburu bernama Takkar di tahun 10.000 sebelum masehi. Berusaha bertahan hidup di sebuah daratan bernama Oros, Anda akan diminta untuk menciptakan senjata dari beragam tulang dan bagian tubuh binatang, berburu makanan, menciptakan api, menghindari predator ganas sekelas harimau Sabertooth, hingga melawan suku lain yang tak kalah ganas.
Trailer awal yang dirilis Ubisoft memang terlihat memesona. Anda bisa melihat bahwa Takkar – karakter yang Anda gunakan merupakan bagian dari sebuah kelompok pemburu berpengalaman. Sesuai dengan temanya, Anda juga akan berburu Mammoth dengan menggunakan “teknologi” senjata masa lalu seperti tombak dan panah.Sebuah key art juga memperlihatkan bahwa Takkar sendiri tampaknya akan ditemani oleh seekor harimau Sabertooth sebagai companion, walaupun belum ada detail lebih jauh terkait hal tersebut.
far cry primal
far cry primal2
far cry primal1
far cry primal5
far cry primal4
far cry primal3
far cry primal2
far cry primal1
far cry primal
Far Cry Primal sendiri merupakan proyek kerjasama antara empat studio raksasa. Ubisoft Montreal berperan sebagai penanggung jawab dan developer utama, sementara Ubisoft Toronto, Ubisoft Shanghai, dan Ubisoft Kiev sebagai pendukung. Ubisoft sendiri menyebut Far Cry Primal sebagai sebuah game yang akan membawa Anda pada perjalanan manusia untuk naik ke puncak rantai makanan, melawan alam dan manusia sendiri.
Kerennya lagi? Ubisoft juga sudah menetapkan tanggal rilis pasti untuk game yang satu ini. Far Cry Primal akan meluncur pada 23 Februari 2016 mendatang, untuk Playstation 4 dan Xbox One. Sementara versi PC akan terlambat satu bulan dan baru akan tiba di Maret 2016. Looking awesome!
Mari kita tidak gila. Primal tidak keluar untuk menemukan kembali roda Far Cry. Anda tidak harus melihat jauh di bawah permukaan Zaman Batu untuk melihat Ubisoft struktur dunia terbuka mapan. Ini masih permainan mengeksplorasi, mengambil dan memperluas wilayah, menyerang pos-pos musuh dan pencahayaan api unggun untuk memperbesar wilayah Anda pengaruh, sementara mengembangkan hubungan untuk memberikan Anda akses ke keterampilan baru dan peralatan.

Anda masih akan mengambil bagian dalam serangkaian misi cerita sambil menanggulangi kegiatan sisi dan diulang, peristiwa semi-acak, beberapa kemajuan membantu narasi, yang lain hanya bekerja untuk membantu Anda membangun karakter Anda.
Far Cry Primal
Far Cry Primal
Namun, dengan cara, perubahan pengaturan mengubah segalanya. Lebih dari sekedar seorang penembak dengan panah Flint berujung bukan peluru, ini adalah kisah berani, mencolok dan sering brutal perang primitif dan kelangsungan hidup. Ini masih dikenali Far Cry, tapi tidak Far Cry seperti yang Anda tahu dan menyukainya.
Di sini Anda bermain Takkar dari Wenja - suku fiksi dari Eropa Tengah, sekitar tahun 10.000 SM. The Wenja telah tersebar, kelompok-kelompok kecil berkeliaran di dataran dan pegunungan, sampai Takkar, split dari kelompoknya sendiri, menemukan Oros, tanah tersembunyi banyak.
Ada Wenja lain di sini - suku dan perempuan untuk dibeli bersama-sama - tetapi juga suku saingan mencari untuk menaklukkan: the Izila api memegang dan kasar, pemakan manusia Udam. Terlebih lagi, sementara Oros memiliki buah dan daun untuk mengumpulkan dan kambing, rusa dan lebih untuk berburu, itu juga rumah bagi berbagai predator ganas, termasuk serigala, kucing besar, anjing liar dan beruang.
Dapat Takkar bertahan dan membawa harapan baru untuk Wenja? Nah, di situlah Anda datang.
Far Cry Primal 5
Oros adalah tanah keindahan liar megah, dengan daerah sendiri hutan, rawa dan gunung, dan di mana batu terjal, air terjun, sungai dan dataran tinggi membuat untuk landscape setiap bit hati seperti Far Cry 4 ini Kyrat. Itu hal yang baik, karena Anda akan menghabiskan banyak waktu menjelajahi itu, pertama mencari makanan dan sumber daya yang paling sederhana, kemudian berjuang untuk orang-orang Anda terhadap Udam dan Izila, mengambil alih pos-pos dan api unggun mereka atau membantu keluar sesama Wenja Anda di pertempuran muncul dan misi penyelamatan.
Anda akan menyerang pertama dengan busur sederhana dan klub batu berkepala, memetik dari target dengan headshots hati-hati ditempatkan kemudian bergegas ke membunuh musuh akhir. Anda juga akan menggunakan api dan kekerasan untuk menjaga satwa liar setempat di teluk. Dalam Oros, Anda berada di rantai makanan, suka atau tidak.
Misi cerita fokus pada dua hal: perang melawan Izila dan Udam, dan mengumpulkan spesialis Anda perlu menempatkan Wenja kembali di atas. Sayla, pengumpul, Anda akan bertemu awal, tetapi kemudian Anda akan melacak Tensay, Dukun, yang mengajarkan Anda untuk menjinakkan dan binatang buas induk Oros ini.
Karoosh, prajurit, dapat melatih Anda dalam pertempuran dan membantu Anda kerajinan senjata baru dan baju hangat. Wogah, crafter, dapat membantu Anda mendapatkan alat-alat baru untuk membuat senjata Anda lebih efektif dan amunisi lebih mudah didapat, ditambah sarana baru menjelajahi ruang vertikal curam permainan.
Far Cry Primal
Setiap spesialis membawa peralatan baru untuk kerajinan dan keterampilan baru untuk menggunakan, kisaran tumbuh sebagai Anda menyelesaikan misi cerita atau mengumpulkan bahan yang dibutuhkan untuk memperbarui rumah desa mereka. Dan seperti yang Anda merekrut dan menyelamatkan sesama Wenja Anda, nomor mulai banjir di.
Cry Jauh: Primal tidak meninggalkan Anda menebak apakah Anda melakukan dengan baik atau memaksa Anda untuk tetap memeriksa layar status Desa berguna; Anda dapat melihat Wenja tumbuh dalam keyakinan, pihak berburu mereka menyebar, kamp-kamp yang diduduki dan dipertahankan. Ia melakukan pekerjaan yang sangat baik membuat Anda merasa menjadi bagian dari suku Anda.
Tentu saja, Anda tidak hanya bagian normal. Sementara sesama suku dan wanita akan tumbuh untuk menghormati Anda sebagai seorang prajurit dan pemimpin, apa yang membuat Anda legendaris adalah keterampilan Anda berkembang sebagai Beastmaster, terutama karena Anda meningkatkan keterampilan Anda di daerah ini. Dengan membuang umpan, mendekati dengan tenang dan melakukan tindakan binatang-berbisik terbaik, Anda dapat menjinakkan burung yang berbeda dan binatang, yang kemudian akan mengikuti Anda sekitar atau ruang lingkup lanskap untuk Anda.
Mereka dengan gigi dan cakar akan berjuang untuk Anda secara otomatis, atau dapat diperintahkan untuk menyerang musuh tertentu. burung hantu terpercaya Anda, sementara itu, menggantikan kamera biasa Far Cry atau teropong, terbang di atas dan menyoroti musuh Anda, tetapi juga menyerang musuh tanpa kondom dengan serangan mendadak cakar brutal. Membangun keterampilan Anda, dan burung hantu Anda bahkan dapat menjatuhkan bom gas primitif Primal, membuat mereka hewan peliharaan lebih efektif daripada, katakanlah, Harry Potter Hedwig.
Far Cry Primal
Sekarang, Ubisoft sering datang untuk Flack untuk mengira massa sistem yang kompleks untuk gameplay yang besar, tapi Far Cry: Primal adalah salah satu dari game-game di mana cerita, suasana, siklus reward dan sistem semua melihat untuk datang bersama-sama dalam satu keseluruhan sangat menarik.
Anda bekerja keras untuk menyelamatkan atau berjuang bersama Wenja lain, baik karena mereka suku Anda dan karena manfaat menumpuk untuk Anda. Anda bekerja untuk menemukan dan merekrut spesialis - kemudian upgrade penginapan mereka - karena hal itu akan membuat suku Anda lebih kuat dan memberikan alat-alat baru dan keterampilan untuk menyebarkan.
Anda juga ingin menghabiskan waktu mencari dan menjinakkan binatang lokal, baik karena mereka dicintai (dalam cara yang aneh kasar) dan karena Anda akan menemukan bahwa masing-masing memiliki kemampuan dan karakteristik yang akan membantu Anda mengambil pos-pos oleh siluman, ditebang pasukan besar atau hanya menjaga denyut liar lainnya dari punggung Anda.
Hanya ketika Anda berpikir Anda tidak bisa mencintai sesuatu yang lebih dari puma hitam langka tersembunyi Anda, Anda menemukan bahwa beruang tidak hanya bezerker besar, tetapi makhluk yang Anda bisa naik ke dalam pertempuran. Dan untuk harimau Sabretooth? Ini mungkin tidak menjadi hewan peliharaan keluarga besar, tapi hanya melihat mereka rahang dan cakar.
Far Cry Primal 9
tempur, juga, adalah menarik. Kedua Udam dan bidang Izila berbagai jenis pasukan yang berbeda, termasuk pasukan shock, penembak jitu dan jahat api-wielding, preman topeng-memakai, dan ada eskalasi jelas dari misi mudah untuk yang menengah dan keras, memaksa Anda untuk menggunakan Anda otak, tidak hanya mengandalkan headshots dan kekerasan.
Dan sementara mengumpulkan sumber daya mengancam untuk menjadi sakit pada tahap awal, Anda segera akan menemukan locating itu dan mengumpulkan hal-hal baik atau langka menjadi sesuatu yang Anda lakukan secara alami sambil menjelajahi, sementara penduduk desa Anda akan menempatkan hal-hal yang paling berguna dalam tas goodie Anda akan menemukan di setiap api unggun dan perkemahan.
Anda juga akan menemukan bahwa Oros jauh lebih besar daripada yang pertama kali muncul, dan bahwa ada lebih ke Udam dan Izila dari Anda pertama akan melihat. Anda akan membangun inventaris Anda dan skillset Anda, mengatasi misi yang lebih keras, menjelajahi gua misterius dan melengkapi diri untuk eksplorasi baru. Anda akan menguasai tombak, sling, busur lagi dan klub dua tangan setan tapi menuntut. Anda akan menghadapi ancaman yang lebih besar tetapi mencari cara yang lebih besar untuk menghancurkan mereka.
Mana yang lebih rendah permainan dunia yang terbuka tumbuh diprediksi dan mekanik dengan waktu, Far Cry: Primal terus memberi.
Far Cry Primal
Begitu banyak yang datang ke cerita yang terampil dan suasana yang kaya. seniman dan penulis Ubisoft telah pergi ke panjang luar biasa untuk menciptakan mitos, dunia prasejarah sihir aneh dan kekerasan sering mengejutkan, bahkan menciptakan bahasa baru untuk tiga suku, dengan seluruh permainan subjudul seluruh.
Itu tidak akan Far Cry tanpa zat cerdik dan visi mistis, tapi di sini mereka merasa bagian dari fiksi keseluruhan. Tentu, dunia ini tidak benar-benar meyakinkan - penyembuhan adalah sedikit terlalu mudah, sedangkan satwa liar ini sangat ganas - bahkan luak akan serangan Anda di siang hari.
Namun semakin aku berusaha untuk kemajuan Wenja, semakin tenggelam saya menjadi di seluruh perjuangan. Kekecewaan terbesar untuk beberapa akan kurangnya co-op - salah satu fitur paling dicintai dari Far Cry 4 - tapi pikiran saya Primal bekerja lebih baik sebagai saga sendirian lebih baik daripada itu akan sebagai tim-up, baddie-bashing ledakan.
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

6 comments:

  1. Lumayan seru sih tapi sayang map nya sama persis kayak far cry 4 + story nya juga terlalu sebentar -__-

    Nonton film action
    Download film action

    ReplyDelete
  2. Menurut saya, game ini sangat seru karena mengusung tema pada zaman mesolitikum dimana belum ada senjata-senjata modern seperti sekarang. Oleh karena itu dapat menikmati nuansa zaman prasejarah yang begitu keren dan mantap. Dijamin bakalan ketagihan main game Far Cry Primal! Download Far Cry Primal Repack Version

    ReplyDelete