Walkthrough Assassin's Creed Rogue PART 1 (Bahasa Indonesia)

The Way the Wind Blows


Karena ini adalah memori pertama, itu akan bertindak sebagai tutorial bagi pemain yang mungkin tidak tahu kontrol dari sebuah game Assassins Creed. Anda akan mulai dengan mengikuti sesama pembunuh sekitar Anda.


Setelah jangka pendek, cutscene akan memicu. Tak lama setelah Anda akan mengejar rekan Anda lagi. Ketika Anda mencapai puncak tebing, Anda akan mencatat sebuah peti harta karun ke kanan. Pastikan untuk meraihnya!
Lanjutkan dan Anda akan berjalan di seluruh pohon dan mengaktifkan sudut pandang pertama Anda. Setelah selesai, melompat turun dan terus kembali ke perkemahan. Ketika Anda sampai di sana, Anda akan terlibat di tangan untuk pertempuran tangan dengan kapten marah. Ini adalah tutorial lain, mengajar anda dasar-dasar tempur. Setelah mengambil beberapa terlalu banyak pukulan, tutorial akan berakhir, dan Anda akan kepala ke arah perahu.



FREE THE SMUGGLERS

Anda akan perlu mengambil beberapa tentara Inggris dan membebaskan penyelundup di daerah. Mulailah dengan memanjat sepanjang pohon dan melompat turun untuk membunuh prajurit pertama. Berbalik dan berjalan ke kedua dan menikamnya. sekutu Anda akan mendapatkan tentara ketiga dekat gerobak, sehingga kepala ke arah belakang gerobak dan bersembunyi di rumput. Seorang tentara berpatroli akan berjalan oleh, dan ia harus melihat rekan-rekannya jatuh dan lari ke mereka, berjalan di belakangnya dan membunuhnya, menyelinap di sekitar belakang dua orang berjongkok untuk mendapatkan pembunuhan ganda. Itu saja untuk musuh di sini, sehingga membebaskan penyelundup dan ambil item yang Anda dapat melihat.

Bagian berikutnya mengharuskan Anda untuk naik perahu. Bagian ini sederhana, karena semua musuh yang berturut-turut nyaman bagi Anda untuk membunuh. Hanya satu dari mereka berpatroli, jadi pastikan untuk meninggalkan dia sampai akhir, atau sampai ia berbalik untuk membunuhnya. Setelah Anda melakukannya, cutscene akan bermain.

DEFEND DE LA VERENDRYE'S SHIP


Setelah cutscene, Anda akan mengendalikan perahu. Ikuti kanal kecil ke depan hingga mencapai perairan terbuka, dan Anda akan mulai melihat es bergs dan perahu di kejauhan. Anda akan melihat bahwa gunung es di depan Anda ditandai pada peta mini dengan ikon. Jika Anda menembak dengan meriam Anda, Anda dapat menghancurkan dan mengambil barang koleksi.
Setelah Anda memiliki item yang, terus berlayar menuju pertempuran, dan karena Anda lebih dekat Anda akan harus melibatkan musuh mengelilingi kapal. Membawa mereka keluar seharusnya tidak menjadi masalah karena mereka semua perahu kecil dan tenggelam di urutan cepat. Setelah Anda berhasil mempertahankan kapal, cutscene akan bermain dan memori ini akan berakhir.

Lessons and Revelations

Menjaga dengan tren belajar permainan, memori ini sekitar lanjut mengajar Anda mekanika permainan. Anda akan memulai dengan bertemu dengan sekelompok pembunuh lainnya.

Setelah cutscene berakhir, Anda akan perlu kepala ke tiga daerah yang berbeda untuk menyelesaikan pelatihan. Kami sarankan Anda untuk berbicara dengan Liam pertama. Dia akan mengajarkan Anda cara menembak. Ini adalah proses yang sangat sederhana, dan jika Anda mencoba untuk mendapatkan 100% sync, hanya ingat untuk menembak dua kali, kemudian kembali sambil berlari ke target berikutnya.

Setelah itu, berbicara dengan berharap dan Anda akan mempelajari dasar-dasar siluman dan pembunuhan. Jika Anda ingin mendapatkan 100%, Anda akan perlu untuk menghindari terlihat oleh dua orang yang berpatroli. Hal ini cukup mudah, saat mereka berjalan dalam mode melingkar sederhana. Tes akhir akan mengikuti Kesegowaase dan kemudian membunuh rusa. Setelah melakukannya, Anda akan perlu untuk kerajinan beberapa sarung pistol, kemudian kembali ke Achilles.
Setelah cutscene dengan Achilles, Anda akan menyelesaikan memori ini dan diizinkan untuk berkeliaran dengan bebas..

Tinker Sailor Soldier Spy

Memori ini dimulai dengan berbicara dengan Liam dekat dermaga di wisma.
Setelah berbicara dengan dia, Anda akan perlu untuk berlayar utara. Anda dapat mengambil beberapa waktu untuk menjelajahi lautan terbuka jika Anda suka, tapi kami sarankan Anda hanya menempel misi Anda untuk saat ini.

Saat Anda berlayar melalui perairan utara menuju tujuan Anda, Anda akan melewati banyak kapal musuh. Meskipun Anda dapat melawan mereka, mungkin yang terbaik untuk berlayar cepat melalui, karena ada beberapa kapal di sini dan mereka mungkin membanjiri Anda.
Setelah Anda mencapai tujuan, berbicara dengan Assassin ada. Anda akan kembali ke kapal dan harus menemukan Royal Navy Schooner.

Sekunar ditandai di peta Anda, begitu cepat berlayar ke arah itu. Misi ini akan mengajarkan Anda bagaimana untuk naik kapal musuh. Mereka kunci adalah untuk menjatuhkan kesehatan mereka ke kisaran merah, tanpa membunuh mereka. Setelah mereka berada di negara ini, Anda dapat mengapung di samping mereka dan papan mereka. Boarding kapal memungkinkan Anda untuk mendapatkan lebih banyak uang dan harta.
Setelah menjarah kapal, Anda akan perlu untuk berlayar ke pelabuhan terdekat. Di sini Anda akan membuka kemampuan untuk meng-upgrade kapal Anda. Setelah Anda membeli baju besi lambung, kembali di perahu dan berlayar menuju Anticosti. Sesampai di sana, memasuki rumah ditandai dan Anda akan melihat cutscene. Setelah selesai, memori akan berakhir.

By Invitation Only

Ketika Anda berbicara dengan Liam, Anda akan memulai cutscene di mana Anda belajar tentang Washington. Achilles akan memesan Anda untuk menemukan dia, dan berurusan dengan dia.
Kembali ke kapal Anda dan mulai berlayar jauh. Anda akan perlu untuk menemukan yang kapal memiliki Washington pada itu, tapi itu cukup mudah seperti itu salah satu yang terbesar. Gunakan teropong untuk menandainya, atau hanya berlayar sangat dekat dengan itu dan Anda akan memicu pengejaran.

Ikuti itu untuk waktu yang singkat, dan Anda akhirnya akan diberitahu tentang blokade, dan Anda akan perlu cepat dermaga dengan tanah. Lari kapal Anda, dan mulai mengejar kapal berjalan kaki.
Tujuan Anda adalah perahu, sehingga membuat jalan di sana. Ada warga sipil di kota ini, jadi pastikan Anda tidak hanya mulai menusuk orang. Setelah Anda berada di atas kapal, ada tiga tentara yang harus membunuh, kemudian ambil item. Ternyata itu senjata baru tersembunyi!

Sekarang bahwa Anda memiliki pistol, Anda perlu mencari Washington. Ikuti penanda, dan di jalan di sana, pastikan untuk menembak 4 tentara dengan anak panah mengamuk. Anda tidak perlu untuk tetap sekitar untuk melihat apa yang terjadi, hanya menembak dan melanjutkan.
Setelah Anda melakukan itu, memanjat dinding dan melompat ke pesta kebun. Membuat jalan menuju daerah yang ditandai tanpa mendapatkan terlihat. Bagian ini tidak opsional, jadi jika Anda lihat, Anda akan dipaksa untuk me-restart.

Setelah Anda mendapatkan dekat daerah ditandai, menyalakan visi elang Anda untuk melihat Washington. Hal ini akan memicu cutscene singkat dengan dia, saudaranya dan beberapa Templar lainnya.
Setelah cutscene, Anda akan perlu untuk membunuh Washington. Tujuan opsional Anda adalah untuk melakukannya sambil membaur dengan kerumunan. Meskipun ada beberapa cara, kami menemukan satu yang cepat dan mudah. Dari mana cutscene berakhir, lari di sepanjang gedung kemudian berbelok ke kiri. Akan ada patroli penjaga sebelum Anda, dan penjaga di atap, sedikit lebih jauh.
Menembak kedua dengan anak panah tidur, kemudian jalankan maju ke semak-semak di sisi lain dari jalan membentuk lengkungan. Kadang-kadang seorang penjaga adalah melihat semak ini, jadi jika dia, tunggu sebentar. Jika ia telah melewati itu sudah, lari dari semak-semak dan berdiri dalam kelompok warga sipil di depan Anda. Washington akan segera berjalan dengan, dan Anda dapat dengan mudah menikamnya.

Setelah cutscene, Anda perlu membuat melarikan diri terburu-buru. Jangan repot-repot pertempuran, hanya mengubah ekor dan berlari ke kapal Anda. Setelah Anda berada di atas kapal, mulai berlayar dengan kecepatan Anda jauh dari daerah tersebut. Setelah satu atau dua menit Anda akan meninggalkan zona bermusuhan dan memori akan berakhir.

One Little Victory

Setelah berbicara dengan mereka, Anda akan diberitahu untuk mengejar untuk Smith. Anda juga akan diberitahu bahwa kapal Anda telah ditingkatkan dengan meriam baru. Kembali ke kapal dan mulai berlayar menuju daerah ditandai. Sesampai di sana, baik berlayar dekat kapal yang Anda butuhkan untuk mengejar, atau mencari di sekitar dengan teropong untuk menemukannya.

Setelah Anda menemukannya, Smith akan mulai berjalan dari Anda. Mengejar, dan Anda harus meledakkan ranjau ia meletakkan di dalam air. Gunakan meriam baru Anda untuk melakukannya, karena mereka menembak cepat dan memiliki amunisi terbatas.
Setelah tambang, Anda akan memberikan mengejar melalui beberapa es. Jangan khawatir, kapal Anda bisa menerimanya, jadi hanya menghancurkan melalui itu semua dan terus mengejarnya. Setelah melalui es, Anda akan disergap oleh 4 kapal.

Mengambil tiga yang kecil dulu, tapi pastikan Anda menggunakan meriam baru Anda untuk melakukannya, karena Anda tidak akan mendapatkan 100% sync sebaliknya. Setelah Anda telah tenggelam perahu-perahu kecil, Anda bisa tenggelam yang besar. meriam kecil Anda tidak akan menangani banyak kerusakan untuk itu, namun Anda dapat menargetkan titik-titik lemah dengan mereka untuk menyebabkan ledakan di dalam kapal. Titik-titik lemah muncul sebagai perahu mengambil kerusakan dari meriam utama Anda.
Setelah semua kapal yang ditangani, mulai menuju penanda tujuan. Segera Anda akan menangkap kembali ke Smith. Ia akan lari lagi, dan kali ini meninggalkan api di belakangnya. Anda perlu untuk berlayar setelah dia sementara menghindari api, yang tidak sesulit mungkin tampak. Anda akan segera menangkapnya lagi, tapi kali ini Anda harus turun ke darat.

Tujuan Anda sekarang adalah untuk membunuh Smith, namun jika Anda ingin 100% sync, Anda harus 
mendapatkan pembunuhan udara. Cara termudah untuk melakukannya adalah membunuh tampilan di menara. Memanjat di sini, maka Anda bisa melompat dari pohon ke pohon sampai Anda berada di atas Smith. Langsung di bawah dia dan Anda akan melihat sebuah adegan, dan mengakhiri memori ini.

We The People

Kami orang-orang mulai setelah Anda bertemu kembali dengan Liam. Akan ada cutscene singkat, maka Anda akan bebas untuk kepala menuju tujuan Anda.
Setelah adegan berakhir, Anda akan perlu untuk kepala ke arah kongres. Ini adalah dekat dengan, sehingga Anda dapat membuat jalan lurus untuk itu, tetapi jika Anda ingin 100% sync, Anda akan perlu untuk menjadi licik tentang hal itu. Setelah cutscene berakhir, berbelok ke kiri dan memanjat sepanjang pohon dan ke atap gedung kecil.

Di bawah ini Anda akan dua musuh, sementara patroli lainnya. Setelah dua di bawah Anda sendirian, cepat membunuh mereka, kemudian jalankan ke depan sampai batu-batu di depan Anda. Hal ini perlu dilakukan dengan cepat, sebagai penjaga patroli akan kembali menemukan mayat sebelum lama. Setelah sampai batu, berjalan di atas rumah dan melompat ke pertemuan kongres.
Ketika cutscene ini berakhir, Anda akan perlu untuk mengejar utusan dan membunuhnya. Hal termudah untuk melakukannya adalah mengejarnya dan menarik keluar anak panah mengamuk Anda. Jika Anda menembaknya dengan cepat, ia akan pergi tepat gila di depan teman tentaranya, menyebabkan mereka untuk membunuhnya, dan memungkinkan Anda untuk tetap tersembunyi.

Dengan dia ditangani, kepala ke benteng dan pergi ke sisi kanan. Akan ada hal-hal yang Anda dapat mendaki bersama yang akan membiarkan Anda masuk ke dalam. Setelah di benteng, berlari sepanjang bagian atas, membunuh penjaga yang mendapatkan dengan cara Anda. Target Anda akan berpatroli area kecil di sisi berlawanan dari benteng, sehingga setelah Anda membuat jalan di sana, hanya menunggu sampai ia kembali kemudian udara membunuhnya.
Setelah cutscene berakhir, Anda akan perlu untuk membuat keluar tergesa-gesa. Ada tidak banyak digunakan dalam pertempuran, sehingga hanya membuat kabur pintu gerbang dan keluar benteng, kemudian terus berjalan sampai Anda mencapai keselamatan perahu Anda.

Fiat Lux

Memori ini akan dimulai setelah Anda bertemu dengan Harapan. Anda akan pergi untuk mengunjungi Benjamin Franklin..
Setelah cutscene, Anda akan lari untuk menemukan penangkal petir Franklin. Jika Anda ingin mendapatkan 100% di sini, Anda harus melakukan seluruh misi ini tanpa tertangkap, jadi ingatlah bahwa dalam pikiran.

Tujuan pertama Anda adalah untuk menemukan barang. Bagian ini cukup sederhana, seperti daerah ditandai dan Anda dapat menggunakan Elang Visi untuk mengidentifikasi mereka. Setelah Anda memiliki, Anda akan perlu ekor solider a. Seluruh bagian ini melakukan yang terbaik di atap. Pindah dari atap ke atap sangat mengurangi kesempatan Anda terlihat, dan seperti yang Anda mengejar tentara, ini adalah cara yang bagus untuk memiliki mata pada dirinya ketika sedang keluar dari pandangan sepanjang waktu.

Akhirnya tentara akan membawa Anda ke lapangan. Para penjaga patroli di sini perlahan, sehingga Anda dapat dengan mudah mempelajari pola mereka dan bergerak melalui tanaman. Anda bisa bersiul untuk memikat beberapa penjaga ke dalam tanaman dan membunuh mereka, tetapi pastikan untuk tidak mendapatkan dilihat!

Setelah Anda memiliki jalan yang jelas ke gudang, masuk dan mendapatkan batang. Anda akan harus membuat jalan kembali ke Benjamin Franklin. Hanya mengambil jalan yang sama kembali seperti yang Anda mengambil di sini, dan Anda akan baik-baik saja. Setelah Anda kembali ke rumah, memori akan berakhir.

Kyrie Eleison

Misi ini akan dimulai ketika Anda mencapai harapan. Setelah cutscene bermain keluar, yang lain akan mulai setelah Anda tiba di tempat tujuan baru Anda.

Ketika Anda akhirnya mendapatkan kembali kontrol dari Shay, Anda akan berada di dalam katedral besar. Tujuan Anda di sini adalah untuk berinteraksi dengan 4 switch, untuk mengaktifkan lantai. Untuk menemukan mereka, Anda akan perlu untuk naik ke bagian atas gereja. Terus menerus menggunakan Elang Visi untuk menemukan mereka. Mereka mudah untuk melihat, dan cukup sederhana untuk mencapai.

Pertama, dan paling mudah untuk mencapai di atas pintu kayu besar. Ada satu terletak di kedua dinding juga. Yang terakhir Anda akan perlu untuk melompat pada chandelier yang tinggi di langit-langit, kemudian melompat dari itu, ke bar logam. Dari sini Anda dapat memanjat sisi dan ke switch akhir.

Setelah Anda mengaktifkan semua 4, naik kembali ke lantai dan pergi ke lambang. Sebuah tangga akan muncul, sehingga mengikuti jalan ke depan untuk menemukan Artefak tersebut. Ketika Anda menyentuhnya, hal akan dengan cepat berubah selatan, sehingga mulai berjalan dari gereja. Bagian berikut hanya mengharuskan Anda untuk tetap berjalan. Tidak ada perkelahian, atau item untuk menjemput.
Akhirnya, Anda akan melompat melalui jendela ke laut, dan kemudian dijemput oleh Morrigan. Beberapa cutscenes akan mengikuti, dan kemudian memori akan berakhir.
Keinginan bebas

Freewill

Memori ini secara resmi akan dimulai ketika Shay menemukan dirinya duduk di api unggun. Kepala ke arah rumah setelah Anda akhirnya mendapatkan kontrol dari Shay.

Ketika Anda mencapai rumah, kepala atas dan mengaktifkan Elang Visi. Anda akan melihat meja bercahaya melalui dinding. Mendekatinya dan berinteraksi dengan itu untuk memicu cutscene antara Shay dan Achilles. Setelah, Anda akan menemukan diri Anda melarikan diri dari Assassin.
Bagian berikut jauh seperti bagian berjalan dari memori sebelumnya. Meskipun Anda bisa melawan semua orang, untuk mendapatkan 100% sync, Anda hanya perlu menjalankan. Pastikan untuk menghindari kebakaran, dan setiap lingkaran aoe merah yang muncul di tanah.

Ketika Anda mendapatkan dekat akhir, musuh akan mulai mengejar Anda turun agak cepat. Untuk mendapatkan 100%, Anda hanya tidak bisa berhenti. Anda juga tidak dapat mengambil kerusakan sehingga jika musuh berjalan ke arah Anda pastikan untuk memberi mereka banyak ruang dan berjalan di sekitar. Perlu diingat bahwa kesehatan Anda harus benar-benar jatuh untuk Anda gagal tujuan bonus, jadi jika Anda mendapatkan ditangani atau didorong, Anda tidak akan gagal seperti yang serangan tidak menyakiti Anda.
Ketika Anda mencapai tujuan Anda, serangkaian cutscenes akan bermain, dan memori akan berakhir.
Terus di bagian 2 Terima kasih
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

1 comment: