Easter Egg GTA 4 (Bahasa Indonesia)



Rahasia

HappinessIsland-GTAIV-HiddenVehicle02HappinessIsland-GTAIV-HiddenVehicle01

Mobil di Pulau Happiness
Di sisi barat dari Happiness Island, ada bibit acak yang dapat menjadi sebuah mobil. Hal ini tidak biasa karena tidak ada cara kendaraan bisa dibawa ke pulau kecuali dibongkar oleh sebuah kapal.
Westdyke-GTAIV-HiddenVehicle
Sultan RS belakang sebuah rumah ditinggalkan
Belakang tua, rumah kumuh di Westdyke, Alderney pada akhir jalan-jalan tanah, ada yang tersembunyi, sangat jarang RS Sultan diparkir di semak-semak. Hal ini praktis satu-satunya cara untuk menemukan ingame mobil. Satu-satunya cara lain untuk mendapatkan itu adalah jika permainan telah itu disimpan dalam memori sementara (mungkin karena salah satu muncul di salah satu Brucie Races), dan secara otomatis memunculkan itu diparkir atau mengemudi di sekitar jalan-jalan.
Re-start kendaraan breakdown melalui telepon
Jika kendaraan Anda telah rusak ke titik bahwa mesin telah berhenti, memanggil sejumlah telepon themobile akan mulai lagi. Ini tidak bekerja jika mobil telah dibakar.

EASTER EGGS



StatueofHappiness-GTA4-statue'sfaceHot Coffee Cup Torch

Wajah patung & Hot Coffee
Patung Happiness 'wajah memiliki kemiripan yang mencolok dengan mantan Sekretaris AS Hillary Clinton. kemiripan ini, bersama dengan secangkir kopi di tangan kanannya, mungkin menjadi acuan untuk kontroversi Hot Coffee yang Clinton mengambil investigasi di, juga menunjukkan bahwa peraturan baru diletakkan di video game.
StatueOfHappiness-GTAIV-NoHiddenContentThisWay
"No Content Hidden This Way" tanda
Pintu selatan memiliki tanda: "Tidak Hidden Content This Way". Hal ini mirip dengan tanda di atas Jembatan Gant di GTA San Andreas dan The Hidden Sign inGTA III.
Heart of Liberty
StatueOfHappiness-GTAIV-HeartOfLiberty02
Dalam Patung Kebahagiaan adalah jantung yang berdetak raksasa, konon "Heart of Liberty City." Di GTA IV, akses ke daerah tersebut hanya dapat dicapai melalui pintu masuk ditandai dengan "Tidak Content Hidden Way ini" tanda di tingkat atas dari alas patung itu, yang hanya dapat dicapai dengan helikopter. Sekali di dalam alas, pemain harus skala tangga hingga bagian tengah dari patung, di mana jantung berada. Hal ini dapat ditembak, tapi tidak ada yang terjadi. Dalam The Ballad of Gay Tony, jika Anda minum terlalu banyak, Anda akan kembali bertelur di lokasi secara acak, salah satunya mungkin Heart of Liberty City.


pesan peringatan Maverick
Ada pesan peringatan meresahkan tentang theMaverick dalam kokpit yang Anda dapat melihat apakah Anda melihat dalam mode orang pertama yang mengatakan:
"Helikopter ini mungkin crash tapi kami benar-benar tidak peduli jika itu, lihat manual pesawat bantuan."
Packie Brain-Box. (Dengan animasi)
otak-kotak Packie
Jika pemain posisi kamera sedemikian rupa yang dapat Anda lihat di dalam kepala Packie, Anda akan melihat sebuah kubus kecil dengan Packie balaclava tekstur dari Three Leaf Clover.



kotak hitam penari telanjang '
Demikian seperti Packie otak-kotak, beberapa penari telanjang memiliki kotak hitam kecil di dalam kepala mereka.


Kebrutalan polisi
Di dalam LCPD Stasiun Timur Holland Anda dapat melihat tiga polisi dan seseorang di tanah. kebrutalan polisi lain dapat ditemukan di ofBoulevard pantai utara, Bohan.

Burger Ditembak disclaimer
Di bawah menu Burger Ditembak Anda dapat melihat disclaimer yang:
"Burger ini bisa membunuh Anda! Kami tidak dapat bertanggung jawab"

kecelakaan mobil dari tebing
Pada akhir jalan di sisi selatan Beachgate, pagar rusak, ada dua kecelakaan mobil dari tebing.

Patung ditutup dengan traffic cone
Di dalam halaman Peradaban Komite Building di Hatton Gardens, ada patung dengan kerucut lalu lintas di kepalanya.

Epitaph dari Grant Tomb
Di Tengah Park West, The batu nisan dari Grant Tomb adalah "We Love Untuk Memerangi" bukan "Biarkan Kami Punya Perdamaian".
(Dalam game situs disebutkan tentang Ulysses S. Grant)


Makam Meadows Park Church
Di kuburan di belakang Meadows Park Church, ada makam atau cenotaph dengan batu nisan di bawah ini:
Roll of Honor "Perang Tenggat" 1869-1869
"Bagi mereka yang akan membangun ...... kami salut Anda"

Tai Chi di atas batu
Di batu besar pantai di selatan-timur Westdyke, selalu ada seseorang berlatih Tai Chi di atasnya.

Impregnasi tanda peringatan
Di gudang Eugenics 'di Port Tudor, tanda peringatan yang ditempatkan di sudut utara-barat dari bangunan, menulis:
"Wanita! Silakan memakai pelindung.
Ini tidak mungkin, tapi bukan tidak mungkin Anda dapat diresapi setelah mengunjungi Eugenics Inc. "
Ultraproeasteregg
Mesin fotokopi di TW @
Pada semua kafe internet TW @, di belakang meja kasir, dan juga di dalam berbagai dealer kendaraan, layar dari Kakagawa Daya Ultra 3000 mesin fotokopi Pro berbunyi: ERROR Unleash Ninja guru lol. Ini hanya dapat dilihat melalui lingkup Sniper Rifle.

Mr Tasty & GTA IV tema musik
Saat mengemudi Mr. Tasty, Anda dapat memicu lagu untuk bermain dengan mengklik tanduk. Salah satu lagu ini adalah lagu tema dari GTA IV. Sementara lagu ini diputar, callZiT dan mereka akan teks Anda kembali dengan "jerawat! Spotted GTA IV Tema". Ini adalah cheat yang memberikan kesehatan pemain, armor dan amunisi, tetapi juga menonaktifkan beberapa prestasi.

jejak darah di belakang rumah Faustin ini
Di halaman belakang rumah Mikhail Faustin ini, ada dua jalan darah di tanah.

Aturan Outlook Taman
Di pintu masuk Outlook Park, Anda bisa melihat tanda dengan aturan:
tidak makan, tidak minum, tidak ada anjing, ada anak-anak, tidak ada permainan bola, tidak ada hotdog, tidak berjalan.

Yang paling mahal makan anak-anak
Makanan harga tertinggi di Cluckin 'restoran Bell adalah "Sedikit Clucker" ($ 8,00) dan "Sedikit Peckers" ($ 8,00), keduanya makan untuk anak-anak.

Veggie Sayap mungkin berisi daging
Cluckin 'Bell baru "Veggie Sayap" dengan deretan disclaimer di bawah ini: "mungkin berisi daging".

Bersih Tangan, Hati Nurani bersih
Pada dispenser kertas handuk di Cluckin 'restoran Bell dengan teks "Tangan Bersih, Hati Nurani Bersih".


kasir di Cluckin 'Bell
Di kasir Cluckin 'restoran Bell, Anda dapat melihat teks di atasnya suka: "Sial Kudus", "Veg Crap", "Medium, Extra Medium, Medium XL", "Tanyakan CJ", "Peluncuran Rudal", " ruang Lazer "dll




Plak dari fosil
Ada telur Paskah di The Libertonian; plak menggambarkan Tyrannosaurus Rex dan Triceratops. Tekstur teks rendah-resolusi, dan dengan demikian sulit untuk membaca dengan benar, tapi berbunyi, kira-kira:
"Bangsat besar ini mengambil beberapa hari untuk mengetuk karena itu harus dilakukan dengan satu-satunya tangan seorang seniman prop. Namun sayang, dan pesta mata Anda pada 21000 poli maniak ini. Trex sampai pantat Anda. Bagaimana Anda seperti mereka apel?".

grafik penjara
Dalam misi dilakukan untuk Gerald McReary saat ia berada di penjara, grafik dapat dilihat di belakang Gerald selama cutscenes untuk misi. Ada beberapa nama tertulis di atasnya, yang semuanya puns, termasuk "Isaac Hunt" (Aku adalah vagina), "Seymour Fani" (melihat lebih fanny), "Richard Head" (kontol kepala), dan "Phil Mcreavis" ( mengisi celah saya).
Di langit malam
Jika pemain scopes langit malam dengan senapan sniper pada malam yang cerah, mereka akan menemukan beberapa galaksi, bintang dan jempol terbang, di jempol posisi.
Paskah telur referensi untuk permainan sebelumnya
Grafiti ditemukan di lari ke bawah koridor apartemen tertentu.
Sebuah versi modifikasi dari gambar di atas.
The "RIP / kami akan merindukanmu" grafiti
Di tangga di sebagian besar blok apartemen dalam permainan, Anda dapat melihat beberapa grafiti mengacu protagonis masa lalu diatur dalam GTA III canon (Claude, Tommy, Carl (CJ), Toni, dan Vic), yang menunjukkan mereka telah meninggal, meskipun kemungkinan metafora sebagai GTA III canon berakhir sehingga mereka tidak akan terlihat lagi. Satu-satunya kematian pada layar dari protagonis sejauh ini adalah Victor Vance dan Johnny Klebitz. grafiti ini dimaksudkan untuk melayani sebagai "lelucon kecil untuk para penggemar seri", sebagai pendekatan desain yang berbeda untuk GTA IV dimaksudkan timeline game 'hanya bisa mewarisi berbagai merek fiksi dan kepribadian radio tertentu; itu, bagaimanapun, tidak ada indikasi apakah atau tidak GTA III canon telah pensiun. [1]

Mitos dari San Andreas
Ada sebuah artikel Liberty Tree yang berbicara tentang mitos urban di Liberty City. Ini bisa menjadi mengacu pada mitos yang diciptakan sekitar San Andreas.
BabiesOvernight1
Petsovernight
Babiesovernight.com
Salah satu iklan radio dalam game adalah untuk layanan online yang disebut Babiesovernight.com. Tagline pada akhir dan musik latar belakang yang menggugah dari komersial di GTA III untuk Petsovernight.com.


pakaian Claude
Ketika Playboy X terbunuh, adalah mungkin untuk pergi ke apartemennya dan membuka lemari untuk mendapatkan baju ganti yang terlihat seperti pakaian dari Claude, protagonis GTA III.

Miniatur di Miniature Golf Course
Dalam miniatur golf taman Funland hiburan, beberapa miniatur yang digunakan kembali dari GTA sebelumnya: (dari kiri ke kanan)
Jefferson Towers (GTA SA); kincir angin (beberapa tempat yang berbeda di GTA SA); "The Big Pecker" (GTA SA); Ocean View Hotel (GTA Vice City); Los Santos Lighthouse (GTA SA)

karya seni jalanan-artis menampilkan
Pada Pulau Happiness, di depan pintu masuk ke patung, adalah mungkin untuk menemukan jalan-artis kuda-kuda / layar berdiri dengan beberapa gambar. Foto-foto ini semua adalah karya konsep banyak karakter GTA sebelumnya. kuda-kuda juga dapat dilihat di selatan-tengah Algonquin, sangat dekat dengan tempat pertemuan acak Hossan ini berlangsung dan di depan The Libertonian.
Kopi panas di Liberty City
Ada tanda-tanda yang tersebar di seluruh Liberty City yang mengatakan "Hot Coffee Shop", jelas referensi untuk konten seksual theHot kopi dan kontroversi dari GTA San Andreas
San Andreas di TV
Salah satu acara TV adalah sebuah program yang disebut The Venturas Poker Challenge. Ini fitur sebuah kasino di Las Venturas dari GTA San Andreas. Ketika ditunjukkan, komersial tidak memiliki GTA IV grafis dan seni, fitur GTA San Andreas grafis, yang paling jelas adalah desain bangunan dan taksi. Demikian pula, rekaman tanda Vinewood dari GTA San Andreas digunakan untuk iklan TV yang lain; itu dikenali San Andreas animasi karena menara transmisi yang tepat terlihat di balik itu, yang juga di game sebelumnya.
Chiliad8888
Niko dapat menerima email dari Chiliad8888, yang menyebut penerima "Pilgrim", membuat banyak spiritually- dan filosofis-bermuatan (dan anti-pemerintah) komentar, berakhir dengan "Rasakan Kebenaran, Hidup Kebebasan", dan link ke whattheydonotwantyoutoknow.com . Di website ini ada topik diskusi bertajuk, "Langsung ke tingkat yang baru Spiritualitas" diposting oleh "Trooth". thread diskusi ini mencakup pengalaman lebih filosofis, menyebutkan peyote, dan menyediakan peta Stunt Unik melompat di Liberty City. "Chiliad" juga nama lokasi di San Andreas (gunung tertinggi, di padang gurun barat daya). petunjuk ini menunjukkan bahwa penulis email dan diskusi topik adalah Kebenaran, karakter dari GTA San Andreas.
Menggambar pada grafik penjara
Jika Anda melihat dekat pada grafik belakang Gerry di penjara, Anda dapat melihat penis-bentuk menggambar siswa di GTA III telah menarik.
Ringtones merujuk pertandingan sebelumnya
The "Pager" ringtone pada ponsel Niko adalah suara pager dari GTA III. Vipluxuryringtones.com menawarkan nada dering MP3 lagu dari Bibir 106 dan Radio Kepala di Stories GTA Liberty City.
Elemen digunakan kembali dari permainan sebelumnya

Sunshineshinecdgtaiv
musisi GTA
CD dari musisi pra-GTA IV ditemukan di berbagai tempat di GTA IV: Madd Dogg - Masih Madd dan OG Loc -Str8 dari tha Street, baik rapper di GTA San Andreas.Rudy LaFontaine - Funk in Time and Sunshine Shine - Tambang Hingga Senin dapat baik didengar pada Lips 106 pada Stories GTA Liberty City, dan Purser - Rasakan Paincan didengar di Radio Kepala di LCS.
Laundrette

Mr Wong Laundromat
Ada laundromat di Broker disebut Mr Wong Laundromat; ini mungkin mengangguk ke lokasi tertentu. Anda juga memarkir infront dari dalam TLAD missionRoman ini Holiday.

Gruppe Sechs
The Securicars dimiliki oleh perusahaan keamanan Gruppe Sechs (juga terlihat di GTA IIIGrand Theft Auto: Vice City dan GTA V), meskipun dalam GTA IV dan GTA V nama yang diterjemahkan sebagai "Gruppe 6". "Sechs" adalah kata Jerman untuk Six dan "Gruppe" berarti kelompok.
Donald Cinta adalah kembali
Di depan Liberty Tree adalah Donald Love, yang menghilang di GTA III.
CJ billboard
Sebuah billboard Fruntalot luar safehouse Algonquin menunjukkan seorang pria ressembling CJ, minum anggur.
Sprunk
Ada pabrik Sprunk di Alderney dan mesin penjual otomatis di Roma depot taksi. Sprunk tampil di GTA Vice City, GTA: San Andreas, dan Manhunt. Ia telah kembali ke GTA IV dengan merek baru terlihat. Juga perhatikan bahwa "Sprunk" adalah campuran dari kata-kata "Sprite" dan "Spunk". Tanda di luar pabrik sangat mirip dengan tanda untuk Pepsi-Cola yang muncul dalam film "The Great Gatsby."
cinta Fist
Di Star Junction ada tanda untuk Cinta Fist. Cinta Fist tampil di GTA Vice City, dan juga pada tanda di GTA San Andreas dan GTA Liberty City Stories.
San Andreas disebutkan
Selama perlombaan multiplayer di GTA IV jika pemain melengkapi wajah Perempuan tertentu (mungkin 2) kemudian hits mobil di lalu lintas atau mobil lain pemain sambil menekan tombol bicara (PS3 atau LB Xbox 360), karakter kadang-kadang akan berseru, "Ini tidak San Andreas Anda hippie, MENGEMUDI! "
kartu pos Vice City
Di bar kartu pos menampilkan Vice City. Vice City juga diiklankan di biaya penerbangan billboard dekat bandara.
Paskah telur referensi ke permainan lainnya
RSRcommander
Rangers Ruang Republik
Pada saluran TV Weazel, ada acara TV animasi disebut Republik Ruang Rangers, yang parodi seri Halo, karena fitur ruang marinir mengenakan baju besi hijau yang menyerupai baju besi Mjolnir seperti yang terlihat di Halo. Dalam salah satu adegan, Rangers terbang pesawat ruang angkasa mereka melalui sebuah cincin yang menyerupai cincin HALO.

Artworks dari Videogeddon
Di dinding di tempat arcade Videogeddon di Chinatown, ada beberapa sprite di dinding menyerupai orang-orang dari game lama. Salah satu sprite adalah pria berambut pirang, dengan kumis panjang dan baju hitam tukang ledeng seperti. Sprite resemblesSuper Mario dari seri Super Mario Brothers.

Ungu Hippo sampah dapat
Di taman hiburan di Broker ada biru / Patung Hippo ungu, seperti yang dari Manhunt.
carcer Kota
Banyak referensi yang dibuat untuk Carcer City, pengaturan Manhunt.
Manhunt di Liberty City
Pencapaian / piala untuk menyelesaikan semua misi sisi paling ingin disebut Manhunt.
Obat dari Manhunt
Di situs Yourmexicandoctor.com, dua obat pertama kali terlihat di Manhunt 2 (Hingmyralgan dan H4PP1) yang terbukti untuk dijual.
"Yah maaf dorkwad!"
Tertentu NPC perempuan acak akan, setelah didorong, berseru "Yah maaf dorkwad!", Referensi mungkin untuk Legend of Zelda kartun.
Jimmy Hopkins-a-seperti dengan Bullworth Academy rompi
Sebuah pejalan kaki bantalan kemiripan Jimmy Hopkins, protagonis dari Bully, dapat dilihat berkeliaran di jalanan Liberty City. Ia bahkan mengenakan rompi Bullworth Academy. Dia, bagaimanapun, jauh lebih tua tetapi memiliki buzz cut gaya rambut yang sama.
Paskah telur referensi budaya media

Keok Norris di Cluckin 'Bell
Dalam Cluckin 'restoran Bell, dekat belakang toko, ada sebuah action figure seorang pria dalam posisi seni bela diri mengenakan topi ayam; dicetak pada kaca adalah "keok Norris", referensi ke film / bintang televisi dan artis bela diri Chuck Norris.

Madness & Penghujatan: Do dan Dont ini
Di apartemen kedua Anda membuka (Terletak di Bohan), ada buku-buku yang duduk di meja dekat TV. Menembak salah satu buku dan ada lagi di bawahnya berjudul Madness & Penodaan: Do dan Dont yang ditulis oleh Nuck Chorris. Ini juga merupakan referensi untuk Chuck Norris. Judul buku ini juga membuat referensi toFrank Miller Film 300, di mana Leonidas 'terkenal "INI ADALAH SPARTA!" teriakan didahului oleh "ini penghujatan! Ini adalah kegilaan!"


sticker Rhapsody (TLAD)
Dalam The Lost dan Damned, dasbor dari Rhapsodyhas stiker dari Wayne dan Garth dari movieWayne Dunia, yang terkenal memiliki lagu Bohemian Rhapsody.
grafiti dunia nyata: Banksy-esque
Pada tangga menuju ke laut di Meadow Hills ada 'Banksy-esque' gaya grafiti sepotong.
grafiti dunia nyata: Cope
Pada banyak dinding gang ada grafiti yang mengatakan 'Cope' seniman grafiti terkenal di dunia nyata.
logo Rockstar Games ini
Rockstar Games memiliki kebiasaan meletakkan logo di game-nya; pin bowling di tempat bowling memiliki logo Rockstar pada mereka.
Wilhelm Berteriak
Dalam misi Wawancara Akhir, jika Anda menembak penjaga berdiri di atas penerbangan terakhir dari tangga ketika melarikan diri dari Goldberg, Ligner & pokrol, ia akan melakukan Wilhelm Berteriak saat ia jatuh.
"Hei! Aku berjalan di sini!"
Pada awal Clean Getaway, Vlad hampir ditabrak taksi dan berteriak "Hey! Aku berjalan di sini!" mengacu pada film Midnight Cowboy.
"Aku akan baik-baik saja!"
Ketika Anda luka polisi kadang-kadang mereka akan berteriak "Aku akan baik-baik saja!", Mengacu pada Reservoir Dogs, ketika Mr. Orange ditembak di perut dan berteriak-teriak di delirium.
"Jika saya adalah bahwa simpanse besar, saya akan naik juga."
Jika Anda pergi pada Heli naik dengan Brucie, dan jika Anda pergi ke Rotterdam Tower, Brucie mungkin mengatakan "Jika saya adalah bahwa simpanse besar, saya akan naik juga." Ini adalah referensi ke King Kong.
2 Gadis 1 Piala dirujuk
Video viral, 2 Gadis Cup 1, secara tidak langsung dirujuk ke berkali-kali di radio.
The Flintstones direferensikan
File Euphoria di \ Grand Theft Auto IV \ GTAIV \ pc \ data \ NaturalMotion pada PC disebut Fred.art dan Wilma.art
Microsoft dan Kodak logo
Dua logo kehidupan nyata muncul di belakang DVD player Panoramic; logo untuk Kodak dan Microsoft Windows (lebih khusus, Windows XP) muncul. Selain itu, semua komputer dalam permainan menggunakan kursor mouse yang sama ditampilkan dalam Microsoft Windows versi 1.0 untuk XP.
Nama misi referensi budaya media
Hutan beton
Dinamakan setelah lagu hit dari Bob Marley. Lagu ini juga dalam soundtrack resmi. Juga, jika misi untuk beberapa alasan gagal dan restart Little Jacob akan, pada drive kembali ke Homebrew Café, merujuk ke bawah tanah dari Liberty City sebagai "hutan beton berantakan".
Master dan Molotov
Sebuah referensi untuk buku Michail Bulgakov "The Master dan Margarita".
Kejahatan dan Hukuman
Dinamakan setelah buku Fedor Dostoevskij ini "Kejahatan dan Hukuman".
Puerto Rico Connection
Sebuah parodi dari film "The French Connection".
Potret seorang pembunuh
Sebuah referensi untuk Portrait Patricia Cornwell ini dari Killer - Jack the Ripper: Case Closed book.
Holland Nights
Sebuah penghormatan kepada film Eddie Murphy "Harlem Nights.
Weekend di Florian
Ini adalah referensi ke komedi Weekend film di Bernie (Florian menegaskan bahwa nama barunya adalah Bernie).
I Need Pakaian Anda, Boots Anda dan Sepeda Motor Anda
Ini adalah referensi ke Terminator 2: Judgment Day, di mana Arnold Schwarzenegger mengatakan baris ini terkenal.
Hidup dan Mati di Alderney
Sebuah referensi untuk film William Friedkin ini Hidup dan Mati di L.A ..
Berlian adalah teman baik wanita
Sebuah referensi untuk film Gentlemen Prefer Blondes dengan Marilyn Monroe.
Sebuah Dish Terbaik disajikan dingin
Dari pepatah terkenal "Balas dendam adalah hidangan terbaik disajikan dingin".
Jika harga adalah kanan
Sebuah referensi untuk permainan TV Amerika menunjukkan Price is Right.
Tragedi A Revenger ini
Sebuah referensi untuk tragedi balas dendam Jacobean Tragedi The dendam untuk 1606.
Telur Paskah referensi dunia nyata
Untuk penafsiran GTA IV untuk landmark New York City, melihat Liberty City di GTA IV / New York Tengara.

Tom Goldberg pengacara
Dalam misi, Wawancara Akhir, pengacara Tom Goldberg, yang Niko harus membunuh atas perintah dari Francis McReary, konon didasarkan pada pengacara kehidupan nyata dipecat, Jack Thompson, yang juga aktivis terhadap video game kekerasan untuk anak di bawah umur dan merupakan terkenal musuh dari Rockstar. Salah satu jalur Goldberg mengatakan ketika Niko mengeluarkan pistol saat wawancara adalah referensi kehidupan nyata ke salah satu baris terkenal Thompson terhadap permainan menembak kekerasan yang "simulator pembunuhan" adalah "Senjata tidak membunuh orang, video game lakukan! "

Ganda payudara Anda
Dalam Cluckin 'Bell, slogan "The Mighty keok" adalah "200% payudara yang lebih besar", merujuk rumor tentang ayam KFC ini dipompa terlalu banyak hormon dan menyebabkan pelanggan dengan payudara yang lebih besar bahkan untuk laki-laki.

212 penumpang
Sebuah artikel online pada website Liberty Tree, sebuah penerbangan Air Sol memiliki 212 penumpang, 212 referensi untuk kode area di New York City.
resesi ekonomi dari Amerika Serikat
Permainan referensi resesi ekonomi yang dihadapi oleh Amerika Serikat pada beberapa kesempatan.
Al Furniture
Di Willis, ada toko yang disebut Al Furniture. Ini adalah referensi ke gangster Italia-Amerika Al Capone, yang secara resmi pemilik toko furniture.
pabrik kertas sebagai penutup
Fakta bahwa sebuah badan pemerintah rahasia beroperasi dari sebuah pabrik kertas dapat menjadi acuan untuk acara TV Heroes. Sebuah organisasi rahasia dalam acara yang juga menggunakan sebuah pabrik kertas sebagai penutup dan banyak aksi terjadi di New York.
Merokok di luar mengeluh
Ada banyak orang mengeluh bahwa mereka harus merokok di luar. Ini adalah referensi ke New York City, di mana Anda tidak bisa merokok di dalam baik.
Telur Paskah tentang nama-nama jalan dalam game
Dalam Broker, jalan menjalankan Utara-Selatan yang dinamai suku-Iroquois asli Amerika, Oneida, Mohawk, Onondaga dll
Di Broker ada nama jalan "Cassidy" dan "Sundance", referensi ke penjahat, Butch Cassidy and the Sundance Kid.
The Beatles: Broker berisi jalan-jalan "Ringo St" dan "Starr St", baik referensi ke anggota Beatles Ringo Starr. Di Dukes ada Harrison St., mungkin referensi ke George Harrison, dan bagian barat laut dari Liberty City berisi Long John Ave, nama John Lennon digunakan pada awal karirnya. referensi Paul McCartney tidak ditemukan belum. Juga di sisi bus, ada pita kecil mengatakan "di sini, di sana dan di mana-mana" yang merupakan referensi untuk lagu Beatles "Di sini, di sana dan di mana-mana".
Banyak nama jalan di Bohan dinamai penjara-Leavenworth Ave, Alcatraz Ave, Sing Sing Ave, Guantanamo Ave, Attica Ave, San Quentin Ave, Folsom Way (paling dikenal dari "Folsom Prison Blues" Johnny Cash), Rykers Ave (bernama setelah penjara Pulau Rikers di Sungai Timur New York City), dan Joliet jalan (Joliet, Illinois).
Jalan berjalan utara-selatan (vertikal) di Algonquin diberi nama berdasarkan abjad setelah kota-kota Amerika. "A" adalah di sisi timur Algonquin; "G" di barat. Nama-nama, dalam rangka, yang Albany, Bismarck, Columbus, Denver, Exeter, Frankfort, Galveston. Denver dan Exeter berjalan bersamaan ( "Denver-Exeter Ave.") selatan dari Park Tengah ke Bintang Junction.
Jalan-jalan berjalan timur-ke-barat (horizontal) di Algonquin diberi nama berdasarkan abjad setelah berbagai jenis mineral. "A" adalah di ujung selatan dari Algonquin; "X" di ujung utara. Nama-nama dalam rangka adalah Amethyst, Barium, Kalsium, Diamond, Emerald, Feldspar, Garnet, hematit, Iron, Jade, kunzite, Lorimar, Mangan, Nikel, Obsidian, Pyrite, Quartz, Ruby, Silicon, Topaz, Uranium, Vauxite, Wardite , xenotime.
Di South Alderney, nama-nama jalan mencerminkan (kebanyakan kuno) istilah-Musketeer militer, Grenadier, Chariot, Phalanx dll
Di Alderney, beberapa jalan-jalan diberi nama setelah pemimpin sekte: Hubbard St., Applewhite St., Koresh Lapangan
Beberapa jalan-jalan diberi nama setelah alat-Konyol, Plumbbob, Tinderbox, Bor.
Beberapa jalan yang dinamai serangga-Caterpillar, Worm, Butterfly.
Beberapa jalan yang dinamai makanan-Onion, Asparagus, lokio.
Beberapa jalan yang dinamai Pemukiman-Yorktown, Delaware kolonial.
Beberapa jalan-jalan diberi nama setelah nama keluarga-Harrison, Hancock, Livingston terkenal.
Beberapa jalan-jalan diberi nama setelah tes-Plumbbob, Emery, Niblick, Ivy, kue kering, dan Trinity nuklir.
Beberapa jalan yang dinamai penemu-Edison, Schneider, Moog, Drebbel, Farnsworth, Cockerell.
Jalan di Northwood bernama nama lengkap Astoria adalah Astoria Place. Ini mungkin bisa menjadi mengambil Astor Place di Lower East Side.
Telur Paskah tentang humor dewasa



69
Seperti pertandingan sebelumnya, jumlah 69 digunakan di berbagai kesempatan di Liberty City, salah satu contoh seperti berada di Truk Pemadam Kebakaran. 69 adalah referensi ke posisi seksual dengan nama yang sama.

The Clocktower
Dalam BOABO, Broker, ada sebuah bangunan yang disebut, "The Clocktower" dan memiliki jam digital yang menampilkan dalam game waktu. Ketika mengemudi di Jembatan Algonquin di malam hari, meninggalkan Algonquin, Anda dapat melihat kata menara jam menyala kecuali "L" tidak menyala dan ia mengatakan "COCKTOWER".

Tanda Memory Lanes
Tanda luar untuk Memory Lanes boling menggambarkan pin bowling dengan dua bola bowling di kedua sisi itu. Di dalam, namun, tanda ini hanya garis besar neon, dan menyerupai gambar kasar dari organ seks pria.


Pißwasser bir
Lain merek bir bernama "Pißwasser", "wasser" menjadi Jerman untuk "air" dan "ß" adalah surat Jerman untuk "ss". Sebuah iklan untuk Pißwasser menunjukkan seorang wanita dengan botol di mulutnya seakan tindakan fellatio.
1371588596409
AutoEroticar
Logo untuk AutoEroticar adalah mobil yang menyerupai penis. Nama ini juga memiliki kata "Erotis", mengatakan bahwa mobil akan memberi Anda ereksi.

tw @
Rangkaian kafe internet yang dikenal sebagai Tw @, adalah referensi yang jelas untuk vagina perempuan. Ketika "@" diucapkan sebagai "at".

Bintang gadai
Ada sebuah toko gadai di Lower Easton, Algonquin yang disebut "Pion Stars", sebuah sindiran untuk Porn Star. Banyak yang berpikir itu seharusnya referensi acara "Pion Stars" pada History, tapi itu menunjukkan tidak udara sampai setelah GTA IV dirilis.

Monumen di Park Tengah
Di Park Tengah ada sebuah monumen yang menyerupai alat kelamin pria. Menurut sebuah plakat pada dasarnya, hal itu disebut "Le Knobelisk" dan telah disampaikan kepada Liberty City in2007.

Patung di National Union of Contemporary Arts
Di East Island City, ada sebuah bangunan yang disebut National Union of Contemporary Arts, di mana merupakan patung apa yang tampak seperti seorang pria tongkat dengan ereksi.

toilet Cluckin 'Bell
Hal lain di Cluckin 'Bell adalah nama-nama di atas toilet. Toilet laki-laki mengatakan "Cocks" di atasnya dan toilet perempuan mengatakan "Chicks" di atasnya.

Tidak ada ayam yang tersedak
Ada tanda "No ayam tersedak ketika menyiapkan makanan kita (Itu janji)" di Cluckin 'Bell. "Choke ayam" berarti tindakan masturbasi.
ayam Cluckin 'Bell
Makanan di Cluckin 'Bell lebih suka menggunakan kata "ayam" bukan "ayam".

Dildo di rubbles
Di banyak tempat di sekitar Liberty City, ada puing-puing di tanah; dalam beberapa puing ini, Anda dapat melihat dildo ungu mencuat. Ini adalah dildo yang sama digunakan sebagai senjata dalam GTA San Andreas.
Emas Pier Swingers Golf Club
Melihat lapangan golf hati-hati dari ketinggian mengungkapkan bahwa mereka adalah penis berbentuk.
DuschegoldlogoGTAIV
Dusche Emas bir
Sebuah merek bir di permainan ini disebut "Dusche Emas". "Dusche" adalah Jerman untuk "mandi", sehingga diterjemahkan menjadi "mandi emas", sebuah referensi untuk "golden shower", tindakan kencing pada seseorang.
Poster di rumah sakit
Di rumah sakit, ada poster tentang seks.
gambar bunga Bernie
Di apartemen (Bernie) Florian, di ruang keluarganya, ada gambar bunga yang mewakili alat kelamin laki-laki.
telur Paskah tentang bahasa

Viendemorte
Salah satu restoran yang disebut "Viendemorte", yang terdengar persis seperti "viande morte". Ini berarti "mati daging" dalam bahasa Prancis.
Bugs & Glitches
TV dalam mode multiplayer
Saat bermain multiplayer, beberapa TV di safehouses dan TV di gedung Me-TV, menunjukkan permainan menu jeda tanpa peta.
ayunan Firefly Proyek '
Pada Proyek Firefly, ada sebuah taman dengan ayunan. Jika Anda berkendara ke belakang (atau depan dengan beberapa kendaraan seperti Voodoo) ke atasnya, ayunan akan melontarkan kendaraan tinggi di udara. Hal ini mungkin bug dalam simulasi fisika permainan. Lihat artikel swing Glitch untuk lebih jelasnya.
geng pelarian
Biasanya pejalan kaki bermusuhan melarikan diri. Pergilah ke setiap klub strip dan baik menembak ke atas atau menghabiskan waktu dengan penari telanjang. Lalu pergi ke daerah-daerah di mana ada anggota geng yang akan menjadi bermusuhan jika mereka bertemu. Pukulan mereka dan mereka akan lari. Driver yang biasanya akan keluar dan mencoba untuk menyakiti Anda jika Anda memukul atau menabrak mobil mereka juga akan lari. Ini hanya memiliki efek sementara.
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

13 comments:

  1. مرحباً بكم في شركتكم الرائدة شركة اي بي سي لميتد الشركة المتطوره والاكثر تطوراً بالمملكة العربيه السعودية. حيث ان الشركة تقدم خدمات منزلية مميزه اذ ان شركة اي بي سي شركة تنظيف منازل بالرياض محترفه جداً وشهيره و شركة تنظيف بالرياض شهيره وتحضى شعبيه كثيره بالرياض وذلك لما لاحظه عملينا العزيز من مصداقيه وجودة فالعمل كما انها ايظاً شركة نقل اثاث بالرياض متخصصة و شركة مكافحة حشرات بالرياض فعاله كما تعتبر شركة صيانة مكيفات بالرياض مبدعه وتسعى الشركة لتقديم اجود الخدمات المنزلية دوماً. كما ان اسعارها منافسة جداً مقارنة باسعار شركات التنيظف بالرياض و شركات نقل الاثاث بالرياض و شركات مكافحة الحشرات بالرياض حيث تستخدم العديد من افضل واجود انواع المعدات الامريكية والادوات والالات والاجهزه الحديثه والمواد الاكثر فعاليه والعماله المدربه على مستويات عاليه جداً وذلك تحت اشراف هندسي وفني من قبل اداره الشركة مباشرةً. اطلب خدمات شركة اي بي سي فانت الرابح الاكبر فقط وجربو خدماتها اليوم فهي جديره باهتماماتكم ولها بصمتها الخاصة التي ترسم الابتسامه لدى جميع عملائها الكرام.

    ReplyDelete
  2. مرحباً بكم في شركتكم الرائدة شركة اي بي سي لميتد الشركة المتطوره والاكثر تطوراً بالمملكة العربيه السعودية. حيث ان الشركة تقدم خدمات منزلية مميزه اذ ان شركة اي بي سي شركة تنظيف منازل بالرياض محترفه جداً وشهيره و شركة تنظيف بالرياض شهيره وتحضى شعبيه كثيره بالرياض وذلك لما لاحظه عملينا العزيز من مصداقيه وجودة فالعمل كما انها ايظاً شركة نقل اثاث بالرياض متخصصة و شركة مكافحة حشرات بالرياض فعاله كما تعتبر شركة صيانة مكيفات بالرياض مبدعه وتسعى الشركة لتقديم اجود الخدمات المنزلية دوماً. كما ان اسعارها منافسة جداً مقارنة باسعار شركات التنيظف بالرياض و شركات نقل الاثاث بالرياض و شركات مكافحة الحشرات بالرياض حيث تستخدم العديد من افضل واجود انواع المعدات الامريكية والادوات والالات والاجهزه الحديثه والمواد الاكثر فعاليه والعماله المدربه على مستويات عاليه جداً وذلك تحت اشراف هندسي وفني من قبل اداره الشركة مباشرةً. اطلب خدمات شركة اي بي سي فانت الرابح الاكبر فقط وجربو خدماتها اليوم فهي جديره باهتماماتكم ولها بصمتها الخاصة التي ترسم الابتسامه لدى جميع عملائها الكرام.

    ReplyDelete
  3. http://www.apclmtd.com شركة تنظيف بالرياض

    ReplyDelete
  4. يعتبر موقعنا واحد من افضل المواقع المتخصصة فى اعمال صيانة توشيبا لدينا كل ما يكفي لعمل الكثير من الخدمات الرائعة والمميزة التى نقدمها اليكم

    ReplyDelete
  5. يعتبر موقعنا من افضل المواقع المتخصصة فى تقديم الكثير من الاعمال الرائعة فى صيانة يونيون اير لدينا على موقعنا الكثير من الاعمال الرائعة والخصومات الكبيرة من على موقعنا

    ReplyDelete
  6. الكثير من افضل الخدمات الرائعة والخصومات الكبيرة تقدمها اليكم افضل شركة تصميم مواقع فى السعودية شركة سوقني لدينا الكثير من الخصومات الرائعة والاعمال المميزة التى نقدمها اليكم من على موقعنا

    ReplyDelete
  7. Ini web cuma copas aja nihhh... Keliatan translatenya berantakan...booo

    ReplyDelete
  8. Cara Ke Jantung Raksasa Harus Ke Management Club Lalu Mabok Mabokan Pasti Bisa Ke situ

    ReplyDelete
  9. Tulisanya Banyak yang Salah !!!

    ReplyDelete
  10. Tulisanya Banyak yang Salah !!!

    ReplyDelete