Review Assassin's Creed Syndicate


Tersedia di Xbox One, PS4 (Ulasan) dan PC

Untuk pertama kalinya, atap-berebut, tersembunyi seri pisau-wielding sedang menangani Victoria London dengan Assassin Creed Syndicate.

Kami akan berpendapat bahwa yang Victoria London lebih mengingatkan film Sherlock Holmes Guy Richie daripada salah Dickens, Oscar Wilde dan George Bernard Shaw.

Syndicate adalah kisah konspirasi gelap, geng kekerasan, pekerja anak dan industri berat yang berhasil mencampur mapan Assassin Creed rumus dan memperkenalkan napas dengan baik dibutuhkan kehidupan segar.

Tidak hanya Syndicate mengambil Assassin Creed ke lokasi baru, itu juga yang pertama untuk memiliki dua protagonis. Cerita dibintangi pembunuh kembar disebut Jacob dan Evie Frye.

Evie tenang, diam-diam, cerdas dan proaktif, dan mungkin saja memimpin paling menyenangkan sejak Ezio.

Tapi, Jacob adalah yang paling langsung dislikeable (terlepas dari mungkin Connor Kenway), dia berani, anak nakal wannabe, sombong, arogan dan yakin pada dirinya sendiri untuk boot.

Terkait: 22 landmark hati London Anda harus mendaki di Assassin Creed Syndicate


Syndicate 11
Protagonis kembar tercermin dalam membelah tujuan dan gaya permainan. Dalam Syndicate, Victoria London adalah pusat dunia dan itu didominasi oleh Templar di setiap tingkat. Mereka mengendalikan industri, menjalankan pembentukan dan bahkan memerintahkan London geng jalanan, sepanjang waktu mencari potongan semua-kuat Eden dan - lebih buruk - untuk aplikasi untuk kekuasaan mereka. niat Yakub adalah untuk mengatasi kekuatan Templar di jalan, membangun geng baru, Rooks, untuk melawan geng Templar yang dipilih, blighters, membawa mereka keluar borough oleh borough, wilayah dengan wilayah. Evie, sementara itu, mengejar potongan Eden. Dia nikmat bekerja dari bayang-bayang, mencari tahu apa Templar yang sampai dan mengalahkan mereka untuk hadiah.

Dalam hal gameplay yang sebenarnya ini memberi Anda dua set misi, dengan string berikut pencarian Evie dan pertempuran melawan Templar tinggi, sementara di latar belakang Anda terlibat dalam perang geng, baik melalui misi-cerita berdasarkan dan satu set berulang kegiatan.

Serta membersihkan benteng dari blighters, Anda akan menemukan diri menculik preman terkemuka dan mengantarkan mereka ke Inspektur Abberline dari Scotland Yard, atau hanya membunuh orang lain untuk membawa mereka keluar dari gambar. Anda dapat melemahkan cengkeraman blighters 'dengan menyelamatkan landak miskin dari kerja keras ditegakkan, juga. Membersihkan wilayah dari semua tujuan geng, dan Anda akan menemukan diri Anda dalam geng-pertempuran klimaks dengan bos perusak lokal. Sebenarnya, itu lebih seperti pasca-pub memo dari Gangs of New York, tapi mengalahkan bos dan Anda yang lain borough.

assasin's creed syndicate 4

Bijaksana, Syndicate tidak membatasi Anda terlalu banyak dalam hal yang kembar Anda gunakan. Ada beberapa misi di mana Anda harus bermain sebagai Jacob atau Evie - dan di mana permainan akan benar-benar beralih Anda secara otomatis - tetapi dalam banyak kasus itu hanya kasus bagaimana Anda ingin bermain hal. Jacob memiliki kesehatan dan kerusakan tambahan di sisi-Nya, tetapi Evie lebih cepat, stealthier dan, dengan cara, lebih brutal.

Jangan pergi di mengharapkan sim geng. Ini masih terutama permainan siluman, atap-berjalan, memanjat dan jarak dekat tempur, dan sementara Anda dapat merekrut beberapa Rooks untuk membantu Anda pada misi, tidak ada orang lain untuk melakukan pekerjaan kotor tetapi Anda. Di sisi lain, Anda mendapatkan bepergian HQ dingin di kereta bergerak, ditambah sarana untuk mendapatkan uang dan meng-upgrade anggota geng Anda, membuat mereka lebih tangguh dalam pertempuran, memberi mereka peralatan baru dan kemampuan atau memastikan mereka kehadiran yang lebih besar di gerbong berguna di jalanan London.

Syndicate 17

Kereta adalah hal yang besar di sini. Tidak hanya dapat Anda ambil atau membajak satu untuk mendapatkan Anda dari A ke B dalam separuh waktu, tapi misi tertentu - dan semua misi penculikan - melibatkan mempercepat jauh dari mengejar blighters dengan roda mereka sendiri untuk digunakan. Ini adalah banyak menyenangkan dalam dosis singkat, seperti yang Anda menenun jalan Anda melalui lalu lintas, sisi-menggesekkan kuda atau menembak musuh untuk menghapus mereka dari ekor Anda, dengan kontrol responsif dan semua orang besar pemandangan London dengan kecepatan pada masa lalu.

Di atas semua hal ini Anda akan menemukan duo Anda bertemu dengan beberapa hebat masyarakat Victorian dan inovasi, termasuk Charles Dickens, Charles Darwin dan Alexander Graham Bell. Diakui, Darwin adalah aneh sigap untuk seorang ilmuwan tua dibedakan, dan penampilan bukan satu-satunya waktu aku merasa seperti aku mungkin memainkan Sejarah Horrible permainan Victoria. skor Syndicate dengan sangat baik untuk suasana periode dan detail, dari dreadfuls sen ke beberapa pidato mengejutkan baik diteliti, tetapi aksen dapat cerdik atau berlebihan, sementara para pengamat masih tampak aneh menyadari kegiatan Anda, seolah-olah tidak ada yang lebih alami untuk rata-rata pekerja pabrik dari seorang wanita berkerudung berkeliaran di sekitar catwalk, melompat turun untuk tetap pisau di tenggorokan atasan Anda.

Syndicate 5

Sementara itu, ada semua dada biasa untuk menemukan dan koleksi untuk ambil, ditambah berbagai misi samping terkait geng dan misi jalan ad-hoc untuk menyelesaikan. pemain PS4 bahkan mendapatkan satu set misteri pembunuhan untuk memecahkan, wawancara tersangka dan menggunakan Elang Visi di TKP untuk mengetahui siapa yang bertanggung jawab atas perbuatan jahat. Tidak ada banyak lagi untuk ini tapi mereka masih menghibur, bahkan jika itu sedikit kaya akan membantai blighters oleh selusin satu menit, kemudian menuduh orang lain melakukan pembunuhan berikutnya.

Syndicate adalah, gemuk, Assassin Creed pertandingan besar, membawa kembali ke hari-hari kemuliaan Creed Assassin: Brotherhood. London adalah besar - sebuah dunia yang terbuka lebih besar dari Unity Paris - dan penuh dengan hal-hal yang harus dilakukan. Terlebih lagi, sistem utama tidak pernah jas hujan. Tempur cepat-mondar-mandir dan menantang, dengan banyak penekanan pada counter, tetapi Anda dapat menggunakan upgrade sistem untuk membuat hidup Anda lebih mudah, dan permainan cerdik tag lawan dan misi sehingga Anda dapat mengukur apakah Anda sudah diratakan-up cukup untuk membawa mereka pada. Inti pendakian dan parkour hal lebih bersih daripada di Unity, juga. Sementara Anda masih akan menemukan diri Anda tanpa sengaja menempel bangunan ketika Anda dimaksudkan untuk gagah menuju tujuan timed - masalah abadi untuk pembunuh - hal itu tidak terjadi cukup banyak.

Assassin's Creed Syndicate 4
Ini adalah permainan yang indah, juga. Saya tidak yakin Victoria London selalu sebagai cantik atau penuh kasih rinci Unity Paris adalah, sementara kepadatan penduduk tampaknya sudah turun, namun permainan yang berhasil menangkap kedua kemelaratan industri di salah satu ujung skala sosial dan kemegahan dan keagungan di lain, dan itu tidak sulit untuk mencintai permainan yang memungkinkan Anda memanjat Big Ben, Gedung Parlemen dan gereja Hawksmoor ini, maka drive kereta tanpa perawatan karena di Sungai Thames. efek hujan atmosfer dan ruang musik yang benar-benar mencolok sidetrack hanya sampai efeknya.

Namun sementara aku suka Syndicate - dan sangat menyukainya - aku tidak 100% yakin. Sebagian itu hal struktural: permainan ini adalah yang terbaik ketika klem ke alur cerita dan quest Evie, tapi untuk sampai ke tahap berikutnya dari alur cerita Anda harus menyeberang melalui semua hal geng, yang mendapat berulang seiring waktu. Selalu ada banyak kesibukan di Creed Assassin, tapi Syndicate membuat makanan yang nyata itu dan banyak dari apa yang digunakan untuk menjadi opsional tidak begitu opsional di sini. Ini hanya menarik perhatian pada fakta bahwa Syndicate masih, di hati, penuh barang lama yang sama yang telah Anda lakukan sejak Assassin asli Creed. Jika Anda lelah dari gameplay inti sudah, tikungan Syndicate tidak akan merevitalisasi minat Anda.

Assassin's Creed Syndicate 8
Hal ini juga dapat menjadi over-berbelit-belit. Misalnya, tidak hanya Anda memiliki pohon keterampilan terpisah untuk Jacob dan Evie tapi sistem upgrade yang terpisah juga, plus upgrade sistem tambahan untuk geng Anda dan seluruh pemulungan dan kerajinan hal di atas itu. Ubisoft sering dituduh mengira sistem untuk konten, dan Syndicate bisa merasa seperti kasus di titik. Anda ingin retak pada dengan tindakan, tetapi permainan ingin Anda untuk melakukan pekerjaan rumah Anda terlebih dahulu.

Secara keseluruhan, hal-hal yang baik menang dan, apa pun yang dapat Anda katakan tentang Syndicate, itu tempat dekat sebagai kesalahan sebagai Kesatuan atau AC3 adalah pada saat peluncuran. Saya telah melihat kesalahan aneh visual dan beberapa sesekali, perlambatan mengerikan, tapi tidak ada yang benar-benar memalukan. Saya hanya mungkin beruntung, tapi saya sudah bermain dengan kode ritel dan Hari Satu patch, jadi saya berharap itu tidak terjadi.

Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

5 comments: